oleh

Dipaksa Hubungan Seks Tak Wajar, Organ Vital Marlina Octoria Rusak

JAKARTA, suluhdesa.com | Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, disebut memaksa istri siri, Marlina Octoria berhubungan seks dengan cara yang tak wajar sebanyak 6 kali. Akibatnya, Marlina disebut mengalami kerusakan organ vital di bagian belakang. Karena disebut-sebut Marlina dipaksa melakukan anal seks.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami yang sangat signifikan di bagian belakang hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina Octraria, Eri Kartanegara, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (13/9/2021).

Bukan itu saja, Marlina juga sering diminta berhubungan seks saat haid. Tak kuat dengan hal ini, Marlina sempat nekat kabur dan minta cerai.

BACA JUGA:

Wanita Senang Berkhayal Berhubungan Seksual dengan Pria Six Pack

Ini Pengakuan Pria Hiperseks Tentang Rasanya Dikebiri

Seks Virtual Diprediksi Makin Populer di 2021

“2 minggu pernikahan saya sempat pulang hampir satu minggu. Tapi dia memaksa, memohon, (berjanji) enggak akan melakukan itu lagi,” kata Marlina.

Setelah berjanji, rupanya ayah Taqy Malik masih memaksanya berhubungan seks ketika haid. Karena tak kuat dengan perlakuan itu, dia menginginkan pisah dari Mansyardin, kendati pernikahan mereka baru berjalan 2 bulan.

“Makanya sekarang saya udah enggak kuat, saya minta udah pokoknya. Saya sudah tidak mau mempertahankan rumah tangga. Makanya saya selalu memaksa ceraikan saya, ceraikan tapi dia tidak mau,” imbuhnya.

Melansir Okezone, pihak Marlina Octoria Kawuwung, istri siri ayah Taqy Malik, membagikan hasil visum. Ia mengaku mendapat paksaan berhubungan seksual saat haid yang sebenarnya tak diperbolehkan dalam agama.

Diketahui, Marlina menjalani 2 bulan pernikahan dengan ayah Taqt Malik, Mansyardin Malik. Bahkan, Mansyardin disebut tak jarang meminta Marlina untuk melayani dengan berhubungan seksual walau dia dalam kondisi menstruasi.

“Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” ujar Marlina dikutip dari KH Infotainment, Senin (13/9/2021).

Sementara, pernyataan ini juga turut didukung oleh hasil visum Marlina yang mengabarkan hasil mengejutkan.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara.

Hingga sampai berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi dari pihak terkait yakni Mansyardin maupun Taqy Malik menanggapi kasus ini. (msd/okn)

DomaiNesia

Komentar

News Feed