oleh

Babinsa Kampung Pruleme Laksanakan Pendampingan Vaksin Covid-19

MULIA, suluhdesa.com | Babinsa Kampung Pruleme Koramil 1714-01/Mulia Sertu Agung mengajak Warga Kampung Pruleme untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Senin (13/09/2021).

Vaksinasi yang digelar di Puskesmas Mulia dalam rangka menyambut pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua 2021, dan mendukung upaya Pemerintah Daerah dalam rangka percepatan pencegahan penularan Covid-19.

BACA JUGA:

Babinsa Koramil Camplong Bantu Siswa SMKPPN Kupang Kerja Pagar

Babinsa di Sikka Imbau Penggunaan Masker untuk Masyarakat Desa Pemana

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Apren Laksanakan Komsos

Di sela-sela kegiatan vaksinasi tersebut, Sertu Agung mengatakan, “kalau bisa semua warga binaannya sudah harus tervaksin, sehingga penularan Covid-19 bisa dicegah, dan secara tidak langsung warganya ikut mensukseskan kegiatan PON XX yang dalam waktu dekat akan digelar di Papua.”

Lebih lanjut kata Agung, sebelum pelaksanaan vaksin, pihaknya bersama Babinkamtibmas dan Satpol PP juga melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.

Selain itu, Koramil 1714-01/Mulia juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan vaksinasi di Kabupaten Puncak Jaya, diselenggarakan pada dua titik yaitu di Puskesmas Mulia dan Halaman Akper D3 Keperawatan Pruleme. (msd/idus)

DomaiNesia

Komentar

News Feed