oleh

Anak 10 Tahun Diperkosa Ayahnya yang Kesepian

RIAU, suluhdesa.com | Seorang ayah di Kecamatan Bantan, Bengkalis, Riau, tega memperkosa anak kandung sendiri baru berusia 10 tahun.

SL (32), memperkosa anaknya tersebut selama 3 bulan terakhir. Alasan sang ayah, ia kesepian ditinggal istrinya yang bekerja ke Pekanbaru.

“Aksi bejat tersangka dilakukan terhadap anak kandungnya di dalam kamar dan di ruang tamu. Kejadian itu, sekitar bulan Maret 2021 sampai bulan Mei tahun 2021,” ungkap Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, Jumat (30/07/2021).

BACA JUGA:

Guru yang Miliki Potensi Menulis Karya Bisa Dimuat di Jurnal UCB Kupang

Pura-pura Jadi Dukun, Pria di Bali Perkosa Anak di Bawah Umur

Seorang Gadis Diperkosa Lalu Disodomi oleh Ayah dan 3 Kakaknya

Seorang Ayah di Sulsel Perkosa Putri Kandungnya Selama 5 Tahun

Kaum Puan akan Terus Tertindas Jika Hanya di Dapur, Sumur, dan Kasur

Kapolres AKBP Hendra Gunawan, menjelaskan aksi tersangka dalam melakukan pencabulan itu di rumahnya. Pengungkapan kasus ini berawal Selasa (27/07/2021) pukul 03.00 WIB. Saat itu, pelaku SL bercerita kepada istrinya, NI, yang bekerja di Pekanbaru.

Ia menceritakan telah menyetubuhi anak kandungnya, PM (10 tahun) dan melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Setelah dilakukan interogasi terhadap SL, ia mengakui perbuatannya telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan anaknya.

“Pasal diterapkan terhadap SL Pasal 81 Ayat (1) Dan (3) Jo Pasal 76D UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang peraturan pengganti UU 1 Tahun 2021 Tentang Perubahan kedua atas perlindungan anak,” pungkasnya. (idus/msd)

DomaiNesia

Komentar

News Feed