oleh

Di Hari Kebangkitan Nasional, HIMLAS Kupang Gelar MPAB Secara Daring

-Berita, Daerah-157 views

KUPANG, suluhdesa.com | Himpunan Mahasiswa Lamaknen Selatan (HIMLAS) Kupang mengadakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) secara daring dengan tema mewujudkan proses kaderisasi yang berkelanjutan di tengah pandemi Covid-19, pada Kamis (20/05/2021).

Ketua Umum HIMLAS Kupang, Hironimus A. Rasi dalam pidatonya menyampaikan bahwa MPAB kali ini merupakan kebangkitan bagi HIMLAS Kupang.

“Hari ini, tepat di hari kebangkitan nasional, kita mengadakan Masa Penerimaan Anggota Baru. Inilah kebangkitan bagi kita,” ungkap Roni.

“Setelah dininabobokan sekian lama oleh Covid-19, hari ini kita bangkit dan beradaptasi dengan kondisi dunia sekarang ini yang membatasi kita untuk berkumpul secara langsung,” tambahnya.

Roni juga berpesan agar peserta MPAB mengikuti rangkaian kegiatan MPAB dengan riang.

“Selamat berproses. Ikutilah proses dengan hati yang riang, karena hati yang gembira adalah obat,” ajaknya.

Selanjutnya, Suri Lebo Eduardus dalam sambutan dewan pembina menyampaikan agar semua anggota tetap konsisten dalam regenerasi kader walaupun ada kendala Covid-19, dan doktrin organisasi disampaikan dengan baik walaupun melalui media online.

“Semoga dengan metode MPAB melalui online ini pesan-pesan dan doktrin organisasi bisa disampaikan dengan baik untuk peserta,” imbuh Eduard.

“Panitia terutama mahasiswa juga mampu meningkatkan digital skill di era 4.0 sehingga tidak ketinggalan,” pungkas Eduard. (Rino Mesak/msd)

Komentar

News Feed