oleh

100 Hari Kerja, Simon Nahak dan Kim Taolin akan Lakukan Audit di Malaka

MALAKA, suluhdesa.com | Bupati Malaka Terpilih, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H, mengatakan, untuk program 100 hari kerjanya, ia akan bertemu secara khusus dengan salah satu instansi teknis, guna mematangkan rencana untuk mengaudit penggunaan APDB Malaka.

“Program 100 hari kerja akan saya bertemu secara khusus satu instansi teknis guna matangkan rencana audit penggunaan dan pengelolaan APDB Malaka,” demikian disampaikan Bupati Malaka terpilih Simon Nahak, di hadapan Penjabat Bupati Malaka Viktor Manek, Sekretaris Daerah (Sekda) Malaka Donatus Bere dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Malaka di kediamannya di Weleun, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada hari Senin (29/03/2021) sore.

“Saya akan bertemu khusus instansi teknis terkait, tapi saya tidak bisa jabarkan di sini instansi yang dimaksud,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Simon mengajak masyarakat Malaka agar sama-sama bekerja untuk membangun Malaka.

“Kita adalah saudara. Mari kita bersatu untuk membangun Malaka,” ajak Simon.

Sementara itu, Wakil Bupati Malaka Terpilih, Louise Lucky Taolin atau yang akrab disapa Kim Taolin dalam kesempatan itu menegaskan, bahwa Bupati dan Wakil bupati Malaka hanya ada satu yakni Simon Nahak dan Kim Taolin.

Selain itu Penjabat Bupati Malaka, Viktor Manek, dalam kesempatan itu juga memberi penguatan kepada para pimpinan OPD lingkup Malaka yang hadir agar, “bekerjalah secara diam-diam sebagai ASN karena Bupati dan wakil Bupati Malaka membuka hati bagi siapa saja.”

“Pemimpin Malaka terpilih sudah membuka pintu dan hati. Silakan bekerja diam-diam, sebagaimana tugas seorang ASN,” pungkas Viktor Manek. (fecos/fecos)

Komentar

News Feed