oleh

SIS SN-KT Dinilai hebat dalam Kerja Politik Pilkada Malaka

MALAKA, suluhdesa.com | Kelompok pergerakan politik kaum perempuan yang mendukung Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka terpilih, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S.Sos yang dikenal SIS SN-KT dinilai hebat dalam kerja politik Pilkada Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Penilaian ini disampaikan Bupati Simon dalam tatap muka bersama SIS SN-KT yang berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Malaka terpilih, Weleun, Kamis (24/03/21) siang.

Simon mengatakan SIS SN-KT dinilai sangat luar biasa dalam pergerakan politik selama masa Pilkada Malaka. Meski difitnah dan dicemooh, SIS SN-KT begitu sabar dan berjiwa besar dalam berjuang dalam memenangkan SN-KT untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

Budi baik dan jasa perjuangan ini, Simon tetap mengajak SIS SN-KT agar terlibat dalam pembangunan selama masa kepemimpinannya.

Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos.

“Jangan hanya berpikir untuk menjadi Teda (tenaga kontrak daerah). Banyak kesempatan yang perlu dimanfaatkan, terutama harus terlibat dalam pembangunan di desa,” kata Simon.

Ia mengimbau, SIS SN-KT jangan terus mempergunjingkan keinginan menjadi Teda. SIS juga perlu berpikir dan berjuang untuk menjadi pemimpin di desa.

“Kalau kemarin, kita berjuang untuk rebut bupati dan wakil, maka sekarang SIS juga perlu berjuang untuk menjadi kepala desa,” tandas Simon. (fecos/fecos)

Komentar

News Feed