oleh

Kadus Raimetan Trans di Malaka Diduga Jadi Aktor Perzinahan YS dan LL

MALAKA, suluhdesa.com | Kepala Dusun (Kadus) Raimetan Trans, Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, diduga sebagai aktor dibalik perzinahan antara YS dan LL.

Kadus Raimetan Blasius Manek saat dikonfirmasi wartawan Rabu (24/03/2021) mengaku bahwa YS dan LL pernah bermalam di rumahnya.

Kasus tersebut mencuat saat keluarga mencari YS, ternyata YS bersama LL, pria lain yang bukan suaminya dan berduaan di rumah milik Kadus.

“Kita curiga, Kadus juga dukung karena mereka (YS dan LL) saat itu bersama di rumahnya Kadus. Kami mengetahuinya saat kami mencari YS yang waktu itu keluar rumah dari pagi sampai malam tidak masuk rumah. Kami mau lapor ke Kadus, eh ternyata Kadus mengaku YS ada dirumahnya bersama LL,” cerita Minggus, salah satu saudara YS saat ditemui media ini beberapa waktu lalu di Betun.

Minggus menerangkan bahwa, hubungan Kadus Blasius Manek dan LL merupakan keluarga dekat. LL berasal dari Lalebun, Kecamatan Kobalima Timur, dan LL ini memiliki KTP Kupang. Sedangkan YS adalah warga Dusun Raimetan Trans.

Baca juga: Suami Merantau, YS Hidup Bersama PIL dan Dilaporkan ke Polsek Kobalima

Seperti diberitakan sebelumnya, YS adalah isteri dari Kamilus Kosat dan dikaruniai seorang anak. Kamilus pergi merantau pada tahun 2019 atas kesepakatan bersama isteri dan keluarga besar isterinya tersebut.

Kasus ini sudah dibawa sampai ke Polsek Kobalima oleh Kamilus Kosat selaku suami YS lantaran pernyataan yang dibuat pada tanggal 6 Januari 2021 tidak diindahkan lagi oleh YS dan LL. Anehnya LL malah mau menuntut balik karena selama suami YS (Kamilus Kosat) di rantauan, katanya LL yang menjaga YS, sehingga LL meminta ganti rugi selama ia menjaga SS sebelum YS dikembalikan ke suaminya.

Kamilus Kosat secara resmi membuat pengaduan ke Polsek Kobalima pada hari  Sabtu, (20/03/2021).

Kapolsek Kobalima, IPTU Abilio Tefa saat di konfirmasi media ini pada hari Rabu, (24/03/2021) membenarkan, dan pihak kepolisian telah memanggil para pihak terlapor pada hari Kamis (25/03/2021) untuk mengklarifikasi pengaduan tersebut. (fecos/fecos)

Komentar

News Feed