oleh

Istri Gigit Burung Suami, Suami Jahit Kelamin Istri Pakai Kawat

UGANDA, suluhdesa.com | Seorang istri gigit burung suami karena emosi sang suami menginap di rumah istri keduanya. Insiden itu terjadi di Uganda. Asifa Nakagolo menggigit kelamin suaminya Bashir Mukaire yang baru saja pulang. Wanita yang sedang hamil itu tampaknya sudah geram sejak lama dengan kelakuan suaminya. Asifa menuduh suaminya selingkuh hingga menikahi wanita yang kini jadi istri kedua suaminya itu.

Akibat kejadian tersebut, kelamin Bashir mengalami luka parah hingga dinyatakan lumpuh. Ahli medis yang menangani Bashir mengatakan, kelumpuhan kelamin bisa menyebabkan tidak bisa lagi berhubungan sepanjang hidupnya.

“Tidak bisa diperbaiki karena sudah lumpuh. Ini tidak bisa lagi berhubungan sepanjang hidupnya,” ujar Suna, ahli medis, seperti dikutip dari Daily Star.

Istri pertamanya itu kini kabur setelah melakukan aksi tersebut. Dia masih dalam pencarian pihak polisi. Bashir sendiri mengatakan bahwa dia harus menginap di rumah istri keduanya karena tengah hamil. Alih-alih ingin berlaku adil, Bashir malah mendapatkan serangan tak terduga.

“Istri kedua saya tengah hamil, alasan mengapa aku tidur di sana dan baru kembali ke Nakagolo pada pagi harinya,” ucap Bashir.

Suami Jahit Kelamin Istri Karena Selingkuh

Di tempat terpisah, seorang suami jahit kelamin istri pakai kawat di Distrik Rampur di Uttar Pradesh, India.

Rakesh (25) menjahit kelamin istrinya Vinavati atau Vina karena diduga selingkuh dengan pria lain.

Kejadian bermula saat pasangan itu terlibat pertengkaran karena Rakesh curiga istrinya selingkuh, pada Sabtu pekan lalu. Vina sudah menjawab tidak selingkuh. Tapi suaminya masih ragu dan merasa tak puas.

Ia meminta Vinavati mengikuti tes kesetiaan untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

“Pria itu terus memukulinya bahkan setelah dia setuju untuk menjalani tes,” kata polisi, seperti dilansir Latin Times Selasa (23/03/2021).

Rakesh lantas mengikat tangan dan kaki Vina dan menjahit kemaluan istrinya memakai benang aluminium.

“Dia menjahit kemaluan istrinya memakai benang logam setelah mengikatnya, dan pergi,” kata petugas Anil Kumar Singh pada Indian Express.

Vina kesakitan. Ia berteriak minta tolong dan anggota keluarga suaminya yang tinggal berdekatan datang untuk menyelamatkannya. Dia dibawa ke rumah sakit setempat. Ibunda Vina kemudian Rakesh ke polisi. Polisi segera menangkap Rakesh, tak lama setelah kejadian itu.

“Setelah mengajukan FIR, tim dikirim untuk menangkap suaminya, dan pada Sabtu malam, dia ditemukan dan ditangkap,” kata Singh. (idus/pojoksatu)

DomaiNesia

Komentar

News Feed