oleh

Gadis Remaja di Makassar Jual Perawan Seharga Rp 5 Juta

MAKASSAR, suluhdesa.com | Salah satu gadis remaja, D, yang diduga terlibat prostitusi online yang diamankan polisi dari Hotel Andra, Jalan Pandang Raya, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (08/03/2021) malam, mengaku sudah menjual keperawanannya kepada seorang pria yang sudah Lanjut Usia (Lansia).

D yang masih berusia 16 tahun mengaku telah menjual keperawanannya dengan nilai jutaan rupiah kepada seorang kakek.

“Awalnya saya terjun ke dunia prostitusi ini setelah saya jual keperawanan saya seharga Rp 5 juta kepada seorang kakek-kakek,” ungkap D saat ditemui di ruang penyidik Polsek Panakukkang, Selasa (09/03/2021) melansir galigo.id.

Setelah itu, D kemudian menikmati hasil jerih payahnya dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Ia juga mengaku kalau ayahnya sudah meninggal dunia, sementara ibunya kembali ke kampung halamannya.

Melakoni dunia prostitusi ini, kata D, dimulai dari sebuah aplikasi lalu terjadi tawar menawar dengan pelanggannya hingga mencapai harga yang disepakati.

“Sudah dua bulan saya begini. awalnya lewat MiChat terus lanjut di WA. Tergantung hasil kesepakatan, kadang Rp 300 ribu sekali main,” katanya.

D yang mengaku lulusan dari sebuah pondok pesantren ini tidak asal menerima pelanggan. Ia juga menyeleksi pelanggan yang akan ditemaninya bercumbu mesra di hotel yang ia telah sewa.

“Tetapi saya pilih-pilih juga orangnya. Yang masih muda yang saya pilih juga,” ujarnya.

Sebelumnya, D diamankan bersama 15 orang lainnya di tiga kamar berbeda di Hotel Andra pada Senin, 8 Maret 2021 malam.

Mereka diamankan lantaran terlibat jaringan prostitusi online yang marak di Kota Makassar. Selain itu, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti belasan anak panah dan obat-obatan. (msd/galigo)

DomaiNesia

Komentar

News Feed