oleh

Lukas Bai Dura Purnawirawan  TNI Bantu Warga Perbaiki Jembatan di Manulai

KUPANG, suluhdesa.com | Tidak ada alasan untuk terus berkarya dan memberi diri untuk bangsa dan negara. Meski hanya  melalui kegiatan kecil yang dilakukan tetapi bermanfaat untuk warga masyarakat.

Hal ini disampaikan Lukas Bai Dura dan Kristiforus Saijo saat kegiatan bersama warga masyarakat untuk memperbaiki kondisi jembatan di Naituta yang hampir jebol, di Manulai, Alak, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Menurut Purnawirawan TNI ini, kondisi jembatan sebaiknya diperbaiki karena kalau dibiarkan akan mendatangkan kerusakan yang lebih besar.

“Saya dan teman berinisiatif memperbaiki jembatan. Saya dan  Bapak Kristoforus  Saijao serta Babinsa Manulai 2 Koramil Alak Sertu Marshal Maukoi dan pemuda-pemuda di perumahan MBR ex Timur-Timur Naituta, Kelurahan Manulai  II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, bergotong royong dengan dana swadaya masyarakat,” jelas Lukas Bai Dura kepada Media SULUH DESA, Senin (01/03/2021) siang.

Kegiatan ini berlangsung hari Minggu (28/02/2021) hingga Senin (01/03/2021) Pukul 16.00 WITA.

Turut serta dalam kegiatan tersebut ibu-ibu, sedangkan remaja putra-putri mempersiapkan konsumsi untuk para warga masyarakat yang bekerja. Kegiatan ini murni inisiatif  dengan swadaya masyarakat sendiri. (vrg/vrg)

Komentar

News Feed