oleh

Kuasa Hukum Minta Polres Malaka Tuntaskan Masalahnya Remigius Asa

MALAKA, suluhdesa.com | Kuasa Hukum, Wilfridus Son Lau, S.H., M.H kembali menghadap ke Satreskrim Polres Malaka guna mendampingi kliennya Remigius Asa, S.H terkait laporan yang dilaporkan pada Selasa (19/01/2020) lalu.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, Remigius Asa, S.H (Pelapor) didampingi dua orang kuasa hukumnya melaporkan pencemaran nama baik dengan tuduhan terhadap Remigius Asa, S.H, mengenai pemalsuan tanda tangan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran.

Pada Selasa (26/01/2020), Remigius Asa kembali lagi ke Satreskrim Malaka guna memenuhi panggilan dari Penyidik untuk diambil keterangan. Remigius Asa hadir di Satreskrim Malaka didampingi Kuasa Hukumnya bernama Wilfridus Son Lau, S.H., M.H.

Usai pemeriksaan, kepada para wartawan, Remi menyampaikan bahwa dalam pengambilan keterangan kali ini, kurang lebih hampir 20 pertanyaan yang di lontarkan Penyidik Pembantu Satreskrim Malaka,AIPTU Yoseph Wadan.

“Hari ini, saya memenuhi panggilan dari Reskrim untuk diambil keterangan. Kurang lebih ada 20 pertanyaan yang dilontarkan Penyidik dan semuanya saya jawab,” kata Remi Asa.

Sementara itu, Kuasa Hukum Remigius Asa, Wilfridus Son Lau, S.H., M.H membenarkan bahwa kehadiran dirinya bersama kliennya di Satreskrim Polres Malaka guna memenuhi panggilan untuk diambil keterangan.

Advokat muda yang akrab disapa Son Lau ini berharap agar kasus ini diusut sampai tuntas, karena kliennya sangat dirugikan. Pihaknya percaya kasus ini sepenuhnya akan ditangani dengan baik oleh pihak kepolisian.

“Yah kita harap kasus ini diusut sampai tuntas, karena klien kami sangat dirugikan,” jelas Son Lau. (fecos/fecos)

Komentar

News Feed