oleh

Cegah Covid-19, Koramil 1605-04/ Betun Semprot Disinfektan

MALAKA, suluhdesa.com | Koramil 1605-04/Betun dipimpin Pelda Jory Wangke bersama Anggota, mensterilkan lingkungan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil Betun, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (30/01/2021).

Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan 5 buah alat penyemprot, Pelda Jory Wangke bersama anggota Koramil 1605-04/Betun melakukan penyemprotan di titik lokasi yang masuk kategori zona merah dan langsung disterilkan dengan disinfektan.

Kepada Wartawan, Pelda Jory wangke mengatakan, penyemprotan yang dilakukan di lingkungan ini bertujuan untuk melindungi warga dari penyebaran virus Corona yang saat ini masih ada.

Selain melakukan penyemprotan, Anggota Koramil juga memberikan edukasi serta imbauan tentang adaptasi kebiasaan baru dengan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilisasi) dan menjaga pola makan dengan gizi seimbang agar imun tubuh tetap kuat dan sehat.

“Tidak hanya sekadar melakukan penyemprotan cairan disinfektan, kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol Covid-19,” tutupnya. (ML/fecos)

Komentar

News Feed