oleh

KNPI NTT Berbagi Berkat untuk 3 Panti Asuhan di Kota Kupang

KUPANG, suluhdesa.com | DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTT menggelar syukuran Kapolri baru Listyo Sigit Prabowo yang akan menggantikan Jenderal Polisi Idham Aziz dan doa bersama pemuda KNPI untuk Indonesia bebas dari bencana dan Covid-19.

Acara syukuran berlangsung Sabtu (23/01/2021) di Lapangan Panti Asuhan Attin, Kelurahan Namosain, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bentuk syukur DPD KNPI NTT dengan memberikan bantuan 2 ekor kambing kurban dan bantuan lainnya di 3 Panti Asuhan yang ada di Kota Kupang, yaitu Panti Asuhan Attin Namosain, Panti Asuhan GMIT Oeba dan Panti Asuhan Alma Katolik di TDM.

Ketua DPP KNPI NTT, Thomas Hermanus Boki dalam sambutan singkatnya mengatakan tujuan dari kegiatan ini mensyukuri semua proses yang telah berlangsung.

“Harapan dan doa agar di kepemimpinan Bapak Kapolri yang baru proses penegakan hukum di Republik Indonesia melalui kepolisian bisa berjalan dengan baik, lebih bermartabat sehingga benar-benar Polri mengembalikan citra positif di lembaga Kepolisian,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Thomas, Bangsa Indonesia tengah dilanda berbagai persoalan bencana alam maupun Pandemi Covid-19.

“Pada kesempatan ini kami ingin berbagi dari segala keterbatasan kami untuk membantu  3 Panti Asuhan yang ada di Kota Kupang berupa hewan kurban  masing-masing 2 ekor kambing, ayam, tahu tempe, sayur mayur atau segala kebutuhan anak-anak panti agar mereka bisa merasakan sedikit berkat Tuhan yang ada melalui kami dengan terus menjaga kesehatan di tengah situasi pandemi dan lebih penting doa-doa yang terus dinaikkan oleh seluruh anak yatim piatu, seluruh pemuda, dan seluruh komponen anak bangsa agar Tuhan menjauhkan Indonesia terkhusus NTT dari segala bentuk bencana dan berharap Pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ungkap Thomas.

Sementara itu Ketua Yayasan Panti Asuhan Attin, Haji Mansyur dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada KNPI NTT.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada KNPI NTT beserta badan pengurusnya yang telah memberikan sumbangan kepada Panti Asuhan kami. Kami sangat senang bantuan ini sangat berarti dan berguna bagi kami sekaligus ini jadi ajang silaturahmi dan bisa berkenalan dengan teman-teman KNPI NTT. Mudah-mudahan ke depannya kebersamaan ini terus berlanjut dan semakin ditingkatkan,” pinta Haji Mansyur.

Syukuran ini dihadiri Ketua Panti Asuhan Attin dan pengurus, anak-anak Panti Asuhan Attin, DPP KNPI NTT beserta pengurus, Ketua Ikatan Mahasiswa Nusa Lontar Rote dan tamu undangan lainnya dengan mengikuti  protokol kesehatan. (vrg/vrg)

Komentar

News Feed