oleh

Keroyok Wartawan di Malaka, Anggota DPRD dari Golkar Terancam Dipecat

MALAKA, suluhdesa.com | Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka asal Fraksi Golkar, Raymundus Seran Klau, yang tersandung kasus pengeroyokan terhadap Wartawan Media Online Gardamalaka.com, menunggu keputusan hukum tetap.

Melalui sambungan telepon seluler, Adrianus Bria Seran, saat diwawancarai wartawan, Senin (18/01/2021) menyampaikan bahwa proses PAW akan diproses jika kasusnya dilanjutkan sampai di pengadilan dan sudah ada keputusan yang tetap dan inkracht.

“Kasusnya masih dalam proses dan belum ada keputusan pengadilan. Kalau kasusnya dilanjutkan sampai di pengadilan dan sudah ada keputusan yang tetap dan inkracht, Kita pasti proses,” demikian pernyataan Adrianus Bria Seran, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka.

Dikatakan Adrianus, setelah kasus memiliki keputusan tetap, sebagai Ketua DPD II, tentu akan menindaklanjutinya dengan melapor kepada Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena.

“Namun saat ini masih dalam tahapan dan belum sampai di sana,” papar dia.

Di akhir pernyataan saat ditanyai apakah ada sanksi adiministrasi lain telah diberikan kepada yang bersangkutan, Adrianus mengaku semuanya masih menunggu proses hukum.

Sementara itu, Melki Laka Lena, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT,  yang dihubungi media,  Senin, (18/01/2021), melalui telepon biasa, enggan berkomentar dan mengarahkan agar sebaiknya menghubungi dirinya lewat WhatsApp karena sedang mengikuti acara, namun wartawan yang mengirim pesan berupa pertanyaan, bahwa apakah ada rencana PAW terhadap Raymundus Seran Klau, Anggota DPRD Malaka yang tersandung kasus pengeroyokan terhadap Wartawan Gardamalaka.com, sampai berita ini diturunkan, pesan WhatsApp yang terkirim kepadanya tidak dibalas. (tmk/msd)

Komentar

News Feed