oleh

Tiga Tersangka yang Keroyok Wartawan di Malaka Segera Dipanggil Polda NTT

MALAKA, suluhdesa.com | Kasus pengeroyokan terhadap Wartawan Gardamalaka.com atas nama Yohanes Seran Bria alias Bojes pada tanggal 15 Oktober 2020 yang lalu di Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, menemui titik terang terhadap para tersangka yang sampai saat ini masih berkeliaran di Kabupaten Malaka.

Hal ini disampaikan salah satu tim Kuasa Hukum Wartawan Gardamalaka.com, Yulianus Bria Nahak, S.H., M.H, pada Kamis (31/12/2020) pagi, usai dirinya mendapatkan informasi dari Ditreskrimum Polda NTT.

Dikatakan Yulianus bahwa, kasus pengeroyokan terhadap Wartawan Gardamalaka.com, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap dokter yang mngeluarkan visum sebagai ahli dan selanjutnya penyidik akan melakukan gelar perkara setelah itu memanggil ketiga Tersangka.

“‌Kami sebagai Kuasa Hukum akan selalu pantau perkembangan kasus yang ditangani Polda NTT, karena hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami,” tegas Yulianus.

“Sehingga setiap perkembangan yang terjadi kami harus mengetahuinya, agar kasus ini cepat di selesaikan karena Pilkada sudah selesai sehingga kami tidak mau apabila kasus pengeroyokan terhadap wartwan ini mandek di tengah jalan,” tutupnya.

Ketiga tersangka yang sudah ditetapkan Polres Malaka yakni, Raymundus Seran Klau yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi Golkar, Sergius Fransiskus Klau alias Anarky merupakan Ketua PAC partai Golkar Malaka Barat, dan Yohanes Seran alias Mugen seorang Anggota AMPG. Ketiganya saat ini bebas berkeliaran dan tidak ditahan aparat penegak hukum. (msd/mmo)

Komentar

News Feed