Seks Virtual Diprediksi Makin Populer di 2021

oleh -441 views
Ilustrasi (Foto: thinkstock)

PENGETAHUAN, suluhdesa.com | Selama 2020, pandemi Covid-19 mengubah berbagai aspek kehidupan. Kondisi ini telah menimbulkan sejumlah tantangan bagi orang-orang terutama dalam hal berkencan, relasi, dan seks.

Pakar seks dan hubungan di Lovehoney Annabelle Knight mengungkapkan prediksinya terkait tren seks yang akan populer di 2021.

“Ya, kita semua akan hidup berdampingan dengan COVID pada 2021 tetapi hal itu yang justru membuat seks menjadi lebih penting,” ujar Knight.

Tren seks 2021 akan menunjukkan bagaimana pasangan beradaptasi untuk tetap menikmati keintiman dan tetap aman di tengah pandemi.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Pemdes Gading Kulon Semprot Desinfektan ke Rumah Warga

Dikutip dari Mirror, berikut tren seks yang diprediksi akan populer di 2021

1. Seks jarak jauh

Berhubungan seks dengan pasangan tetap bisa dilakukan meski jarak jauh. Tren ini diprediksi akan populer karena memungkinkan pasangan untuk terhubung satu sama lain melalui ponsel.

2. Senam kegel

Senam kegel hingga latihan ‘coregasm’ dapat membuat wanita mengalami orgasme yang lebih intens, dan meningkatkan gairah. Wanita akan memerhatikan kesehatan seksual mereka lebih dari yang dilakukan sebelumnya.

Baca Juga:  Kades Kakaniuk dari Malaka Ikuti Video Konferensi Bersama Kemendes

Dari perspektif medis, ada lebih banyak fisioterapis kesehatan wanita, yang dapat membantu wanita memperkuat dasar panggul. Mereka mungkin juga menyarankan wanita untuk melakukan beberapa aktivitas agar membuat terapinya jauh lebih efektif.

3. Seks virtual

Platform video seperti Zoom, Skype, Google Hangouts, Whereby, atau FaceTime akan mengalami peningkatan jumlah pengguna yang terhubung dengan sesi video seks. Aplikasi tersebut dinilai mudah digunakan untuk pasangan menggoda satu sama lain, hingga melanjutkan ke sesi yang diinginkan keduanya.

Baca Juga:  3 Kota Akan Lakukan PSBB, Kapolda Jatim; Masyarakat Harus Tahu Aturan

4. Alat bantu seks yang banyak digunakan

Perkembangan lain dalam industri mainan seks adalah teknologi responsif, yang bertujuan untuk menghilangkan kecanggungan saat mengontrolnya ketika berhubungan seks dengan memperkenalkan teknologi yang lebih mudah digunakan dan lebih intuitif. Beberapa alat bantu seks menggunakan teknologi sensor gerak yang merespons saat mainan itu digosok diprediksi akan populer di 2021. (miror/msd)