oleh

Tokoh Pemuda Rainawe Apresiasi Kemenangan Paslon SN-KT di Malaka

MALAKA, suluhdesa.com – Tokoh Pemuda Desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Diogo Neves mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malaka terpilih, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Louise Lucky Taolin atau Kim Taolin.

Ucapan selamat ini disampaikan tokoh pemuda yang akrab disapa Diogo ini usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malaka menetapkan hasil pleno rekapitulasi tingkat Kabupaten Malaka pada hari Rabu (16/12/2020) di Aula Susteran SSpS Betun.

Saat ditemui di kediamannya, Rabu (16/12/2020) malam, kepada Wartawan Diogo menyampaikan bahwa, kemenangan yang diraih Simon Nahak dan Kim Taolin adalah kemenangan rakyat Malaka.

“Saya salut atas hasil yang diperoleh hari ini. Kemenangan Bapak Simon Nahak dan Bapak Kim Taolin adalah kemenangan rakyat yang telah mendukungnya dengan rela dan apa adanya,” ucapnya.

“Saya juga bangga dengan kepribadian dari kedua orang ini, Bapak Simon Nahak dan Bapak Kim Taolin. Sosok kedua orang ini, jujur, tegas, dan berkomitmen membangun Malaka ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Diogo berharap dan berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati Malaka terpilih, Simon Nahak dan Kim Taolin benar-benar menjalankan tugas yang dipercayakan oleh rakyat.

“Saya harap setelah dilantik, Bapak Simon Nahak dan Bapak Kim Taolin dapat bekerja sesuai amanat undang-undang dan memperhatikan rakyat kecil yang menginginkan perubahan di Rai Malaka,” lanjutnya.

Sementara itu, Boby, salah satu warga Dusun Raihenek, Desa Rainawe menyampaikan jika dirinya merasa terharu atas hasil yang diraih oleh paslon yang didukungnya. Karena selama ini dirinya dan keluarga bekerja dengan apa adanya demi memenangkan Paslon SN-KT.

“Saya bangga dan terharu karena usaha kami tidak sia-sia,” ungkap Boby.

Berdasarkan hasil pleno terbuka KPU Malaka, Paslon SN-KT unggul atas Paslon SBS-WT dengan selisih suara 984. Paslon SN-KT meraih 50.890 suara dan Paslon SBS-WT meraih 49.906 suara. (fecos/fecos)

Komentar

News Feed