oleh

Paket SN-KT Unggul dalam Pilkada Malaka, PSI Berikan Apresiasi

MALAKA, suluhdesa.com – Menanggapi hasil hitung cepat atau quick count di Pilkada Malaka tahun 2020, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Malaka bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Partai PSI Kabupaten Malaka, memberikan apresiasi kepada rakyat Malaka.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Malaka, Marianus Fatin kepada wartawan, Jumat (11/12/2020) pagi.

“Kami sadar bahwa PSI merupakan partai baru. Namun, demikian PSI mampu membawa pesan dan narasi positif bagi nafas demokrasi kita di Kabupaten Malaka,” katanya.

“Terima kasih atas perjuangan Sis dan Bro SN-KT serta Tim keluarga serta Satsus SN-KT, kalian yang sangat membanggakan. Kita akan terus bergerak mengawal semua proses, hingga KPUD menetapkan kemenangan yang diraih oleh rakyat Malaka, bersama tiga partai koalisi dalam memenangkan Paket SN-KT,” lanjutnya.

Sementara itu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka, Martinus Nahak memberikan apresiasi khusus kepada rakyat Malaka, terkait hasil SNKT yang diperoleh saat ini.

“Kita menyampaikan apresiasi kepada rakyat Malaka yang sudah berjuang bersama kita, tiga partai koalisi untuk memenangkan Paket SN-KT,” ucapnya.

“Kita akan tetap kawal penghitungan suara hingga penetapan, dan kita juga percaya kepada profesionalisme penyelenggara pemilu untuk pastikan PEMILUKADA yang jujur dan adil di Kabupaten Malaka,” tambahnya.

Untuk diketahui, penghitungan hasil Pilkada Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) masih terus diupdate.

Berdasarkan data yang dihimpun dari website KPU RI Kamis, 11 Desember 2020, Pasangan Calon Bupati Malaka Dr SIMON NAHAK, S.H., M.H dan Calon Wakil Bupati Malaka LOUISE LUCKY TAOLIN, S.Sos nomor urut 1 masih mengungguli pasangan petahana nomor urut 2, yakni Pasangan Calon Bupati Malaka dr STEFANUS BRIA SERAN, M.P.H dan Calon Wakil Bupati Malaka WENDELINUS TAOLIN. (yum/msd)

Komentar

News Feed