oleh

KMK FEB Undana Kupang Galang Dana Bagi Korban Erupsi Gunung Ile Lewotolok

KUPANG, suluhdesa.com – Organisasi Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Thomas Moore Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang menggelar aksi penggalangan dana terhadap korban erupsi gunung Ile Lewotolok, Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (01/12/2020).

Menurut Ketua Umum KMK, Olis Ahoinnai bahwa, kegiatan yang  dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian para Keluarga Mahasiswa Katolik terhadap korban yang terkena musibah erupsi gunung Ile Lewotolok di Kabupaten Lembata.

“Kami dari Organisasi KMK St. Thomas Moore FEB UNDANA hari ini mengadakan penggalangan dana selama 3 jam, yakni dari pukul 15.00-17.00 WITA. Dana yang terkumpul akan kami salurkan ke Forum Mahasiswa Peduli Lembata Kupang,” ungkap Olis.

Ikut terlibat pada kegiatan penggalangan dana tersebut yaitu Ketua KMK, Badan Pengurus KMK St. Thomas Moore dan beberapa anggota dengan jumlah 17 orang.

“Syukur kegiatan penggalangan berlangsung aman, tertib dan respon dari masyarakat juga sangat luar biasa. Dana yang kami peroleh sebesar Rp. 4.147.000 akan kami salurkan dalam bentuk sembako, obat-obatan, perlengkapan tidur melalui Forum Mahasiswa Peduli Lembata Kupang,” jelas Olis.

Olis berharap semoga musibah ini cepat berlalu dan dirinya memohon kepada semua pihak untuk berpartisipasi meringankan beban semua masyarakat yang terkena erupsi gunung Ile Lewotolok di Lembata.

“Semoga sedikit sumbangan dari kami ini dapat berguna bagi mereka,” tutupnya. (ledys/vrg)

Komentar

News Feed