oleh

KMK Fakultas Hukum Undana Kupang Gelar RUA, Benedikta Crista Olin Jadi Ketua

-Berita, Daerah-194 views

KUPANG, suluhdesa.com – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Stanislaus Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar Rapat Umum Anggota (RUA). Kegiatan Rapat Umum Anggota (RUA) dilaksanakan hari Sabtu (28/11/2020) hingga Minggu (29/11/2020) di Aula Rumah Jabatan Walikota Kupang.

Menurut Ketua KMK St. Stanislaus Fakultas Hukum Undana Kupang, Andreas Anandri Bagus Angkak, Rapat Umum Anggota (RUA) adalah forum musyawarah tertinggi dari organisasi ini.

“Moment RUA memberikan kesempatan bagi organisasi untuk merevisi  kembali Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi untuk meminta laporan pertanggungjawaban kinerja Badan pPengurus periode sebelumnya sekaligus memilih Mandataris/ Formatur/ Ketua Umum yang baru,” jelas Andreas.

Dalam Rapat Umum Anggota (RUA) kali ini, Benedikta Crista Olin terpilih sebagai Mandataris/ Formatur/Ketua Umum KMK St. Stanislaus Fakultas Hukum Undana Kupang Periode 2020/2021.

Terpilihnya Benedikta Crista Olin menggantikan Ketua Umum KMK St.Stanislaus Fakultas Hukum Undana Kupang, Andreas Anandri Bagus Angkak.

Ketua Umum baru, Benedikta Crista Olin dalam sambutan pertamanya mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah mendukungnya, dan juga kepada senior alumni yang telah mengajarkan banyak hal.

“Meskipun banyak dinamika yang terjadi tetapi itu membuat persaudaraan dalam KMK St. Stanislaus sendiri lebih erat, dan juga tentunya saya mengajak teman-teman badan pengurus yang baru untuk mensupport dan menyukseskan kepengurusan selama satu tahun ke depan,” pintanya.

Untuk diketahui, Keluarga Mahasiswa Katholik (KMK) St. Stanislaus Fakultas Hukum Undana Kupang adalah organisasi pengkaderan yang dijiwai ajaran-ajaran Katolik bagi mahasiswa-mahasiswi beragama Katolik secara khusus dan mahasiswa-mahasiswi beragama lain secara umum yang kuliah di Fakultas Hukum Undana Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. (ledys/vrg)

Komentar

News Feed