oleh

Jika Terpilih, Paket SN-KT akan Bersihkan ‘Kotoran Tikus’ di Kabupaten Malaka

MALAKA, suluhdesa.com – Calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H, di hadapan para pendukungnya di Hanemasin, Desa Alkani, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada hari Jumat (27/11/2020), menyampaikan komitmennya, jika dirinya dan Kim Taolin terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka. Hal pertama yang akan dilakukan dalam 100 hari kerja adalah bersihkan ‘kotoran-kotoran tikus’ yang ada di Malaka.

Hal ini disampaikan Simon Nahak karena dirinya dan Kim Taolin mempunyai misi untuk menjadikan Kabupaten Malaka yang berbudaya dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Jika kami terpilih, program kami 100 hari, akan audit semua pengguna abggaran, kita bersihkan, supaya bisa kembalikan uang negara untuk pembangunan Malaka,” tegas Simon Nahak.

“Periksa semua, jika ada temuan, masukan dalam penjara. Kalau mereka yang bersih dan lurus, kita akan rangkul sama-sama membangun Malaka,” sambungnya.

Simon Nahak juga menegaskan dan mengimbau agar masyarakat jangan takut, karena jika Paket SN-KT terpilih, tidak ada yang namanya dinasti politik dan oligarki dalam pemerintahan Malaka.

“Tidak usah takut, kami terpilih, tidak ada yang namanya dinasti politik dan oligarki. Tidak ada nanti kakak saya jadi kepala dinas, adik saya kepala dinas atau lainnya. itu tidak akan terjadi, tidak usah takut,” imbuhnya.

Simon juga mengajak masyarakat, jika ingin perubahan, ingin menghapus dinasti dan oligarki di kabupaten Malaka, pilih Paket SN-KT. (fecos/fecos)

Komentar

News Feed