oleh

Ini Seruan Isteri Cabup Simon Nahak untuk Perubahan Malaka

MALAKA, suluhdesa.com – drg. Maria Martina Nahak, isteri Calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H, mengajak masyarakat yang ingin perubahan di Malaka untuk mendukung Paket Simon Nahak dan Kim Taolin (SN-KT). Hal ini disampaikan Maria Nahak ketika diberi kesempatan berbicara oleh Master of Ceremoni (MC), Thomas Alias Bruto saat berkampanye di Desa Wederok, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Maria Nahak menuturkan, kalau menginginkan perubahan di Malaka, solusinya ada pada Calon Bupati Simon Nahak dan Kim Taolin.

Baca Juga:  Alam Turut Merestui Paslon Cabup dan Cawabup SN-KT di Tanah Bani-Bani

“Kalau mau perubahan, dukung Simon Nahak dan Kim Taolin, karena solusinya ada pada mereka berdua,” ujarnya.

Maria Nahak juga mengatakan, jika SN-KT terpilih, dirinya akan meninggalkan pekerjaannya di Bali dan datang di Malaka untuk bersama-sama membangun Malaka.

“Kalau kita semua dukung SN-KT dan terpilih, saya siap tinggalkan pekerjaan saya di Bali dan datang di Malaka untuk kita kerja sama-sama. Saya datang untuk mama-mama sekalian, karena melihat selama ini saya melihat mama-mama tidak pernah didampingi oleh seorang isteri bupati,” tegasnya.

Baca Juga:  Menteri PUPR Didampingi Wagub NTT Kunjungi Bendungan Napung Gete

Dia juga menyuarakan, jika terpilih, pelayanan untuk pembangunan bukan hanya pada titik-titik tertentu tapi pelayanan yang merata bagi seluruh masyarakat Malaka, sehingga yang diinginkan perubahan dapat dirasakan masyarakat Malaka.

“Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat kalau ingin perubahan maka dukung dan pilih Bapak Simon dan Kim Taolin pada tanggal 9 Desember mendatang,” tutupnya. (fecos/fecos)

Komentar

News Feed