oleh

Raja Malaka Dukung Penuh Paket Simon Nahak dan Kim Taolin

MALAKA, suluhdesa.com – Liurai (Raja) Malaka, Dominikus Kloit Tey Seran menyatakan dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Calon Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S.Sos atau akrab disapa Kim Taolin. Hal ini disampaikan oleh Liurai Malaka yang akrab disapa Na’i Kloit ketika Paslon SN-KT berkampanye di Tafatik Liurai (Istana Kerajaan) di Desa Builaran, Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis, (19/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Liurai Malaka Na’i Kloit menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, untuk memilih ‘funan klaut’ (putera/anak-cucu) terbaik Malaka  yakni Simon Nahak dan Kim Taolin atau SN-KT.

Na’i Kloit membeberkan, 5 tahun lalu dirinya berkampanye untuk Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa (almarhum), tetapi sekarang dirinya beralih mendukung penuh Paket SN-KT.

“Hari ini, kita hadir di sini untuk mendukung putra terbaik milik Kerajaan Malaka. Oleh karena itu, Paket SN-KT harus didukung penuh,” tegasnya.

Na’i Kloit mengatakan Paket SN-KT adalah pasangan calon terbaik yang layak dan pantas untuk memajukan Malaka. Dia juga menambahkan Paket SN-KT hadir di Tafatik Liurai (Istana Kerajaan) Malaka menunjukan bahwa paslon ini sudah dekat dengan kemenangan. (fecos/fecos)

Komentar

News Feed