oleh

Partai Gelora Indonesia Dukung Paket Simon Nahak dan Kim Taolin di Malaka

MALAKA, suluhdesa.com – Dukungan partai untuk Paket SN-KT di Kabupaten Malaka terus mengalir. Setelah Partai Garuda, kali ini pada Sabtu (21/11/2020), Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyatakan sikap mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H dan Louise Lucky Taolin dalam pilkada serentak tahun 2020. Hal ini dinyatakan dengan penyerahan pernyataan dukungan Partai Gelora Indonesia di Weleun, Desa Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Penyerahan pernyataan tersebut langsung diterima Calon Bupati Malaka, Simon Nahak dan disaksikan oleh Ketua Tim Pemenangan SN-KT (Fraksi PKB) dan Ketua Partai Perindo.

Usai penyerahan dukungan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Malaka, Wahidin Maring, mengatakan DPP Partai Gelora Indonesia memutuskan untuk mendukung paket SN-KT.

Disampaikan Ketua DPD Gelora Indonesia, pertimbangan dukungan ini sudah melalui pertimbangan yang matang dan selama ini pihaknya sudah jalan dan memantau bahwa Paket SN-KT lah yang cocok untuk memimpin Malaka 5 tahun ke depan bahkan 10 tahun (2 periode).

Dia menuturkan, ada tiga unsur yakni Adat, Agama dan Budaya. Ketiga hal ini pihaknya melihat ada pada Paket SN-KT sehingga Partai Gelora Indonesia memutuskan untuk mendukung paket SN-KT.

Ketua Tim Pemenangan Paket SN-KT, Hendrikus Fahik, mengucapkan terima kasih karena dengan bergabungnya Partai Gelora Indonesia di tengah perjuangan ini menjadi tambahan energi baru dan amunisi tambahan untuk memenangkan Paket SN-KT.

“Ini menjadi tambahan energi baru dan amunisi untuk memenangkan Paket SN-KT,” tandas Hendrik.

Calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diperoleh pihaknya dari Partai Gelora Indonesia. Dirinya juga mengatakan selalu membuka diri bagi siapa saja bergabung untuk membangun Malaka.

“Bagi saya, tentu saya membuka diri untuk menerima dari pihak manapun, karena membangun Malaka tidak bisa sendiri, kita bersama-sama dan kunci keberhasilan daerah ada pada rakyat. Kita harus bergandengan tangan untuk bergotong royong bersama. Karena itu, atas nama pribadi, keluarga dan semua partai pengusung Paket SN-KT berterima kasih, karena Partai Gelora sudah dengan baik hati dan tulus ikhlas mau mendukung paket SN-KT,” tutur Simon Nahak. (fecos/fecos)

DomaiNesia

Komentar

News Feed