oleh

Isteri Cabup Malaka Simon Nahak Ajak Semua Perempuan Pilih SN-KT

MALAKA, suluhdesa.com – drg. Maria Martina Nahak, Isteri dari Calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H, dalam kesempatan bertemu keluarga di Desa Lakekun dan Lakekun Barat, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, mengungkapan rasa harunya ketika melihat para pendukung suaminya dan Calon Wakil Bupati Malaka Kim Taolin, Rabu (11/11/2020).

“Saya merasa haru sekali, ketika tiba di tempat ini lalu disambut dengan banyak orang,” kata dokter gigi ini.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh yang hadir, karena dirinya yakin, yang datang hari ini terutama ibu-ibu, bukan karena keterpaksaan melainkan mereka datang dengan kemauan sendiri dan keinginan untuk sebuah perubahan.

Dirinya juga meminta maaf, karena baru datang, namun ia menceritakan alasannya bahwa sebagai warga negara yang baik harus taat aturan, yang mana sebelum datang dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Aktif harus mengajukan cuti. Dirinya baru mendapat izin cuti pada awal bulan ini sehingga baru bisa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberi support kepada suaminya dan Kim Taolin serta kepada para SIS SN-KT.

Ia mengatakan, di balik kesuksesan dan kehebatan seorang suami ada seorang isteri yang hebat.

“Saya baru datang beberapa hari yang lalu, karena baru selesai urus cuti, karena saya ASN Aktif, yang katanya ASN itu Asli Simon Nahak,” katanya sambil tertawa dan diiringi tepukan tangan para SIS SN-KT dan semua yang hadir saat itu.

Maria Nahak yang berprofesi sebagai seorang Dokter Gigi dan juga sebagai Dosen ini juga mengajak para ibu-ibu atau sebutan familarnya SIS SN-KT, untuk terlibat dalam politik dengan tidak mengabaikan tugas dan kunci pokok sebagai seorang perempuan.

“Tidak usah takut berpolitik, ini adalah emansipasi yang mana perempuan juga punya hak yang sama,” ucapnya.

Tak lupa dirinya juga mengajak semua SIS SN-KT yang hadir untuk mendukung Simon Nahak dan Kim Taolin atau paket SN-KT dengan mencoblos nomor 1 pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Mari kita dukung Bapak Simon Nahak dan Bapak Kim Taolin supaya mereka berdua bisa membangkitkan kembali peran perempuan di Malaka untuk mendukung pembangunan di Malaka,” ajaknya. (fecos/fecos)

Komentar

News Feed