oleh

Paket SN-KT di Malaka: Persatuan, Solider dan Bangkit

MALAKA, suluhdesa.com – Kampanye di Rinhat, Desa Biuduk Foho, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (09/10/2020), Pasangan Calon Bupati Malaka dan Calon Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., M.H bersama Louise Lucky Taolin, S.Sos atau yang akrab disapa Kim Taolin, dengan menyebutkan, Semboyan Bhineka Tunggal Ika mempersatukan kita untuk menjaga ketahanan Nasional.

Calon Bupati Malaka, Simon Nahak menjelaskan terkait beberapa waktu lalu dalam sesi debat pertanyaan, Paslon Petahana menanyakan visi misi Paket SN-KT tentang Adat Istiadat, Seni budaya dan Toleransi antar umat beragama bahwa bagaimana strategi Paket SN-KT untuk menjaga ketahanan nasional.

“Saya menjawab dengan singkat, Bhineka Tunggal Ika yang artinya berbeda-beda tetapi tetap satu. Karena dari persatuan itu, kita bisa menjaga ekonomi untuk membangun ketahanan nasional,” jawab Simon.

Simon juga menuturkan bahwa, Visi Misi dan Program kerja SN-KT sangat cocok dengan 3 partai pengusung yakni Persatuan, bersama Partai Perindo, Solider bersama partai PSI dan Bangkit bersama partai PKB.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Malaka, Kim Taolin pada kesempatan itu juga mengatakan, ketika mereka terpilih pada 9 Desember nanti, segala bentuk pelayanan yang tidak merakyat akan diperbaiki. Baik itu pelayanan birokrasi, pelayanan dalam hal balik tanah gratis, pelayanan air bersih dan pelayanan lainnya yang butuh intervensi pemerintah daerah, sehingga yang namanya pemerataan bagi seluruh masyarakat Malaka dapat dirasakan, bukan tebang pilih.

“Jika bapak, mama, kakak, adik semua percayakan kami pada tanggal 9 Desember, kami tidak akan pilih kasih untuk melayani masyarakat, Paket SN-KT adalah Koalisi kerakyatan, SN-KT milik Masyarakat, jangan lupa pilih Nomor 1,” ujarnya. (fecos/fecos)

Komentar

News Feed