oleh

Musyawarah Pergantian Ketua Ansor, MWCNU Undang Babinsa Tongas

PROBOLINGGO, suluhdesa.com – Serda Nurdin anggota Babinsa Koramil 0820/05 Tongas selalu menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan ormas yang ada di wilayah tanggung jawab teritorialnya.

Setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada diwilayah binaannya, Serda Nurdin  selalu hadir. Contohnya dalam kegiatan silahturahmi anggota Ansor se Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan Senin (10/11/2020) malam di Kantor MWCNU.

Baca Juga:  Dandim 1604/Kupang; TMMD Sarana Penambah Kedekatan TNI dan Rakyat

Silahturahmi anggota Anshor tersebut, selain dihadiri Babinsa Tongas, hadir pula Camat Tongas, ADL Ghofur S STPN SI, Kapolsek Tongas, IPTU Gendut Wijayanto dan Ketua Anshor Kecamatan Tongas, Ustadz Abdul Hamid beserta 25 anggotanya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menjadi sarana komunikasi antar komponen bangsa yang dapat menjadi solusi untuk memecahkan masalah yang ada di masyarakat yang pada akhirnya dapat menciptakan suasana yang kondusif di wilayah teritorial Koramil 0820/05 Tongas .

Baca Juga:  Forkopimda Probolinggo Tunda Hajatan Warga yang Akan Digelar Cegah Corona

Saat dikonfirmasi awak media terkait kegiatan tersebut melalui telepon genggamnya, Pjs Komandan Koramil 0820/05 Tongas, Kapten Inf Yusuf mengatakan, satuan komando kewilayahan dengan Babinsa sebagai ujung tombak di lapangan sudah menjadi kewajibannya untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan di wilayah tanggung jawab pembinaannya, sehingga terbina hubungan timbal balik yang dapat saling memahami dan mengerti keinginan antara masyarakat dan pemerintah dalam hal ini Koramil 0820/05 Tongas.

Baca Juga:  Kantor Koramil Terendam Banjir, Satlantas Polres Gresik Serahkan Bantuan

“Akhirnya dapat mencari solusi dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi, salah satunya perihal pergantian Ketua Ansor yang akan segera dilaksanakan,”  pungkas Kapten Inf Yusuf Pjs Komandan Koramil 0820/05 Tongas. (MSD/Cakra393)

Komentar

News Feed