oleh

Tanggal 9 Desember di Kota Kefa Itu Milik Paket KITA SEHATI

KEFAMENANU, suluhdesa.comCalon Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Kristiana Muki dan Calon Wakil Bupati TTU Yosef Tanu dalam melakukan kampanye terbatas mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat pada Senin (08/11/2020) pukul 18.00 Wita, di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Calon Bupati TTU Kristiana Muki dan Calon Wakil Bupati TTU Yosef Tanu bersama rombongan dikejutkan dengan penjemputan luar biasa yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Sasi. Pasalnya masyarakat telah menunggu rombongan Paket KITA SEHATI di jembatan Km 6 dengan barisan panjang konvoi sepeda motor dan mobil.

Masyarakat menjemput kedua idola calon pemimpin mereka dengan sebuah mobil yang dipasang sound system sambil memutar lagu-lagu kemenangan Paket KITA SEHATI. Sementara itu, anak-anak muda yang mengendarai sepeda motor memainkan gas dengan mengikuti irama musik yang diputar. Rombongan Paket KITA SEHATI diarak lewat depan Kantor Camat Kecamatan Kota Kefamenanu sampai ke depan tenda kampanye terbatas.

Idu Amleni salah satu sopir yang mengendarai mobil Hilux berwarna merah mengaku terkejut dengan penjemputan luar biasa yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Sasi.

“Saya kaget lihat banyak motor dan mobil yang parkir di ujung jembatan. Biasa kalau mau penjemputan seperti ini kan ada informasi mengenai titik penjemputannya. Tapi tadi saya sendiri tidak tahu kalau ada penjemputan di jembatan. Masyarakat Sasi memang sangat luar biasa. Sudah malam seperti ini tapi melakukan penjemputan. Bahkan sampai muat sound system di atas mobil untuk jemput kita,” ujar Idu Amleni sambil tersenyum.

Sementara itu, AG alias Apri Guta sopir pribadi Calon Bupati TTU Kristiana Muki ketika ditemui Media SULUH DESA seusai kampanye menyebut Paket KITA SEHATI bakal menang telak di Kelurahan Sasi.

“Melihat euforia masyarakat, saya yakin Paket KITA SEHATI pasti menang telak di Kelurahan Sasi. Masyarakat rela melakukan penjemputan semeriah ini artinya mereka tulus untuk memilih Ibu Kristiana dan Pak Yos. Tadi yang hadir di dalam tenda itu sangat banyak. Belum lagi yang menyiapkan konsumsi di dapur. Hal ini menjadi satu tolok ukur untuk menilai bahwa di Sasi, Paket KITA SEHATI sudah pasti menang telak,” imbuh AG alias Apri Guta.

Pantauan Media SULUH DESA, ratusan masyarakat yang hadir dalam kampanye terbatas itu sangat bergembira dengan kehadiran kedua calon pemimpinnya. Hal ini tampak dalam sikap masyarakat yang bersikeras meminta waktu untuk menari tebe bersama seusai kampanye terbatas.

Kehadiran Ketua DPW Partai Nasdem Raymundus Fernandez membawa semangat tersendiri kepada pendukung Paket KITA SEHATI. Mama-mama sibuk menawarkan sirih pinang sedangkan bapak-bapak sibuk mengapiti Yosef Tanu dan Kristiana Muki dalam lingkaran tarian tebe. Lingkaran tarian semakin melebar ketika Ray Fernandez ikut menari tebe. Sementara itu masyarakat yang lain sibuk mengambil gambar dan video dengan androidnya.

Calon Wakil Bupati TTU Yosef Tanu ketika diminta untuk berkomentar mengenai euforia masyarakat di Kelurahan Sasi mengatakan, “masyarakat di Sasi sangat luar biasa. Mulai dari penjemputan sampai selesai kampanye mereka menunjukkan sikap yang luar biasa terhadap saya dan Mama Kristiana. Di Kota kan masyarakat sangat rasional dalam memilih pemimpinnya. Tetapi kalau jumlahnya banyak seperti ini, artinya Paket KITA SEHATI sangat mendapat tempat di hati masyarakat. Saya yakin tanggal 9 Desember itu Paket KITA SEHATI bakal menang besar di Kota Kefamenanu. Bahkan kalau mau jujur, tanggal 9 Desember itu milik Paket KITA SEHATI,” tutup Yosef Tanu sembari tersenyum manis. (Seko/Seko)

Komentar

News Feed