oleh

Dolvianus Kolo Laporkan Akun FB Elton Sanbein ke Polres TTU

KEFAMENANU, suluhdesa.com – Didampingi kuasa hukumnya Robert Salu, Anggota DPRD NTT dari Partai Nasdem, Dolvianus Kolo melaporkan sebuah akun Facebook atas nama Elton Sanbein ke Polres Timor Tengah Utara (TTU), Selasa (03/11/2020) di Mapolres TTU.

Melansir Infontt.com, kepada wartawan, Robert Salu mengungkapkan bahwa, ”hari ini kami mendatangi Polres TTU guna mendampingi klien kami Dolvianus Kolo selaku korban untuk menyampaikan pengaduan secara tertulis kepada Pak Kapolres atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik melalui media sosial Facebook yang bermuatan asusila sebagaimana diatur dalam Pasal 27 Ayat 1 Jo Pasal 45 Ayat 1 dengan ancaman 4 tahun penjara. Kita laporkan akun Facebook atas nama Elton Sanbein yang mana dalam beberapa komentar dalam postingan di Grup FB Biinmafo Bebas Bicara menyerang klien kami.”

Robert mengatakan akun Facebook atas nama Elton Sanbein yang diketahui akun palsu tersebut, diduga merupakan pendukung Paket Fresh (Frengki Saunoah-Amandus Nahas) di Pilkada TTU.

Selain itu, kata Robert, akun Elton Sainbein juga selalu menyerang privasi kiennya Dolvianus Kolo.

“Ia mengirim gambar yang bermuatan asusila dan menyerang kehormatan klien kami, atas gambar percakapan editan itu, yang kemudian membuat klien kami merasa nama baik dan kehormatannya diserang, sehingga hari ini kita mendatangi Polres TTU guna menyampaikan aduan secara tertulis untuk akun Elton Sanbein agar segera disidik siapa pengguna akun Facebook tersebut dan harus mempertanggungjawabkan postinganya secara hukum,” tegas Robert. (msd/infontt)

Komentar

News Feed