oleh

Komunitas Sopir Travel Malaka-Kupang Dukung Paket SN-KT

MALAKA, suluhdesa.com- Komunitas Sopir Travel Malaka Kupang nyatakan sikap mendukung Pasangan Calon Bupati Malaka Simon Nahak dan Calon Wakil Bupati Malaka Kim Taolin atau Paket SN-KT dengan visi misi dan program kerja Paket SAKTI.

Terbentuknya Komunitas Travel Malaka Kupang pada tanggal 1 juli 2020 dan disepakati bersama dalam Komunitas Travel Noldy Seran sebagai Ketua Komunitas dan Galang selaku Koordinator Dapil 2  bagi Komunitas Sopir Travel Malaka dan Beni Nahak (Zkip) selaku Sekretaris Umum Komunitas Sopir Travel Malaka For SN-KT.

Dalam Komunitas Travel Malaka ini ada 65 anggota orang sopir yang tersebar di 12 Kecamatan se Kabupaten Malaka yang ikut mendeklarasikan dan siap mendukung Paslon SN-KT.

Komunitas Sopir Travel Malaka Kupang menyatakan sikap siap mendukung Calon Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka Simon Nahak dan Kim Taolin (SN-KT) karena visi misi dan program kerja yang sangat mendukung untuk membangun Malaka yang jauh dari Korupsi.

Disampaikan kepada media melalui WhatsApp pada hari Selasa (27/10/2020), Koordinator Dapil ll Galang menyampaikan bahwa, “maksud dan tujuan kami Komunitas Travel Malaka Kupang mendukung Paket SN-KT karena terpanggil dari hati yang sangat tulus untuk mendukung dan memenangkan Paslon Bupati Malaka Dan Wakil Bupati Malaka Simon Nahak dan Kim Taolin (SN-KT).

“Dan permintaan dari kami Komunitas Travel Malaka Kupang kepada Paslon SN-KT, apabila nantinya terpilih dan dilantik tolong siapkan kami tempat parkir atau terminal travel  yang layak buat travel Malaka di Malaka maupun di Kupang,” pinta Galang.

Di sisi lain Komunitas Travel Malaka Kupang berharap dapat bekerja sama dengan Paslon SN-KT.

“Dalam kerja sama itu, apabila SN-KT menjadi Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka kami disediakan tempat parkir dengan izin yang jelas baik di Betun maupun Malaka pada umumnya,” ungkap Ketua Komunitas Travel Malaka Kupang yang biasa dikenal dengan nama Neldi Seran. (juv/fecos)

Komentar

News Feed