KPU Malaka Tetapkan Paket SBS-WT dan Paket SN-KT Jadi Cabup dan Cawabup

oleh -157 views
Surat Keputusan KPU Malaka tentang penetapan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Malaka.

MALAKA, suluhdesa.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka resmi menetapkan dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang akan bertarung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Penetapan tersebut diumumkan hari Rabu (23/09/2020) di Kantor KPU Malaka.

Ketua KPU Malaka, Makarius Bere Nahak, S.Fil melalui Juru Bicara (Jubir) KPU Malaka, Yoseph Nahak menyampaikan bahwa penetapan ini merupakan puncak dari semua rangkaian acara sejak pendaftaran calon.

Hasil penetapannya, pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Dr. Simon Nahak, S.H., M.H – Louise Lucky Taolin, S.Sos, atau yang akrab disapa Kim Taolin dengan sebutan Paket SN-KT dan dr. Stefanus Bria Seran, M.P.H – Wendelinus Taolin dengan nama Paket SBS-WT ditetapkan sebagai Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Malaka.

Baca Juga:  Istri Jadi Kades Taaba, Suami Sekdes, Paman Kandung BPD, Adik Bendahara; Ada Pembangunan “Rumah Hantu”

Penetapan tersebut digelar dalam rapat tertutup yang dihadiri tim penghubung pasangan calon dan perwakilan partai pengusung, serta disaksikan langsung oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Malaka.

Untuk diketahui, penarikan nomor urut calon akan di hari ini, Kamis (24/09/2020). (fecos/fecos)