KPU Malaka Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

oleh -180 views
Kegiatan penarikan nomor urut yang dilakukan oleh para pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka di Kantor KPU Malaka, Kamis (24/09/2020).

MALAKA, suluhdesa.com – Kominisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka menggelar pengundian nomor urut bagi pasangan calon yang akan mengikuti Pilkada serentak 2020 pada tanggal 9 Desember mendatang. Kegiatan penarikan Nomor urut ini berlangsung dalam Rapat Pleno KPU Kabupaten Malaka yang dipimpin langsung Ketua KPU Malaka, Makarius Bere Nahak, S.Fil didampingi empat Komisioner lainnya di Kantor KPU Betun, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/09/2020).

Penarikan nomor urut tersebut oleh dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, yakni pasangan calon Dr. Simon Nahak, S.H., M.H – Louise Lucky Taolin, S.Sos dengan nama Paket SN-KT dan pasangan calon dr. Stefanus Bria Seran, M.P.H – Wendelinus Taolin dengan nama paket SBS – WT.

Terpantau, dalam penarikan nomor urut, pasangan calon Dr. Simon Nahak, S.H., M.H – Louise Lucky Taolin, S.Sos mendapat Nomor Urut 1. sementara pasangan calon lainnya yakni dr. Stefanus Bria Seran, M.P.H – Wendelinus Taolin mendapat nomor urut 2.

Baca Juga:  Partai Nasdem Target Menang 65 Persen di Pilkada Malaka

Kegiatan pengundian nomor urut berjalan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19. Penarikan nomor undian ini juga disaksikan langsung oleh ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Malaka, Petrus Nahak Manek dan Komisioner lainnya. (fecos/fecos)