Calon Bupati Malaka Simon Nahak Kunjungi Ibundanya untuk Meminta Restu

oleh -4.252 views
Calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H, usai penarikan undian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di KPU Malaka, mengunjungi ibundanya di Desa Weulun, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/09/2020).

MALAKA, suluhdesa.com – Calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H, usai penarikan undian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di KPU Malaka, mengunjungi ibundanya di Desa Weulun,  Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/09/2020). Kunjungan Simon ini dalam rangka untuk meminta restu dari orang tua dalam mengikuti perhelatan Pilkada 2020 untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Malaka.

Pantauan media ini, perasaan Ibunda Simon Nahak yang sangat terharu dan dengan kesederhanaannya menyambut anak sulungnya yang menghampiri dirinya.

Dengan raut wajah kasih, sang ibunda sangat sederhana tanpa make up. Bibirnya merah karena makan sirih dilengkapi dengan tembakau. Nampak mata sang ibu saat itu menatap ke atas seolah dirinya sedang meminta Sang Pencipta dan leluhur untuk turut merestui perjuangan putera sulungnya.

Baca Juga:  Pasangan SN-KT di Malaka Taat Protokol Covid-19 Saat Kampanye

Saat itu, ibunya hanya megungkapkan perasaannya dengan bahasa daerah khas Malaka, “Inou, hau atu kalo han sa oa? Hau tau faru no tais at oan ne dei (aduh, saya mau buat bagaimana anak? saya hanya pakai baju dan kain begini saja),” ucap sang ibu.

Sebelum beranjak pulang dari kediaman ibundanya, Simon Nahak mengecup kening ibundanya.

Baca Juga:  Jumat Agung Umat Katolik Malaka Jangan Keluyuran di Jalan, Diam di Kamar dan Berdoa

Saat itu turut mengantar Simon Nahak, para pendukung paket SN-KT, dan disaksikan masyarakat sekitar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (fecos/fecos)