Dua Pasang Balon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Memenuhi Syarat Kesehatan

oleh -202 views
Juru Bicara KPU Malaka, Yoseph Nahak.

MALAKA, suluhdesa.com – Dua pasang Bakal Calon (Bapaslon) Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka yakni pasangan dr. Stefanus Bria Seran, M.P.H bersama Wandelinus Taolin, yang dikenal dengan SBS-WT, dan  pasangan Dr. Simon Nahak, S.H., M.H bersama Louise Lucky Taolin, S.Sos yang dikelan dengan SN-KT, memenuhi syarat sehat jasmani, rohani, dan bebas penyalahgunaan narkotika. Hal ini disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka, Makarius Bere Nahak, S.Fil melalui Juru Bicara KPU Malaka, Yoseph Nahak, di Betun, pada hari Jumat (18/09/2020).

Dijelaskan Yoseph bahwa saat ini sedang dalam tahapan verifikasi syarat calon dan juga pemeriksaan kesehatan bakal calon. Untuk syarat kesehatan sudah diverifikasi dan semua bakal calon memenuhi syarat sehat jsmani, rohani, dan bebas penyalahgunaan narkotika.

“Kedua bapaslon ini memenuhi syarat sehat jasmani, rohani dan bebas penyalahgunaan narkotika setelah diperiksa di RSU W.Z Johannes Kupang,” ucap Yosef.

Baca Juga:  Temu-Pisah Kapolres Belu: Mohon Dukungan Masyarakat

Sementara itu, terkait dokumen syarat calon perbaikan, dikatakannya, saat ini sedang diverifikasi oleh tim verifikator KPU.

“Kalau sudah selesai diverifikasi, kita akan umumkan ke publik,” pungkasnya. (fecos/tim)