Orasi Politik Yosef Tanu; Bersama Kristiana Muki, Bangun TTU yang Pro Rakyat

oleh -1.630 views
Yosef Tanu (Calon Wakil Bupati TTU) yang mendampingi Kristiana Muki (Calon Bupati TTU) sedang menyampaikan orasi politiknya di Aula Biinmaffo saat deklarasi Paket KITA SEHATI yang diusung Partai Nasdem, Sabtu (05/09/2020).

KEFAMENANU, suluhdesa.com – Pada saat deklarasi Paket KITA SEHATI oleh Kristiana Muki sebagai Calon Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan Yosef Tanu Calon Wakil Bupati TTU hari Sabtu (05/09/2020) yang diusung oleh Partai Nasdem dan dihadiri oleh puluhan ribu pendukung di Aula Biinmafo dan Lapangan Oemanu, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yosef Tanu mengenakan pakaian adat dari Insana. Pakaian itu melambangkan seorang Meo atau Panglima Perang. Yosef Tanu tampak berwibawa dan memancarkan roh kepemimpinan serta kebijaksanaan dalam menyampaikan orasi politiknya saat didaulat oleh pembawa acara. Dengan suara menggelegar, Yosef Tanu yang mengenakan bete atau kain yang diikat di pinggang, bet ana atau selendang dan pilu atau destar terikat di kepala,  sambil membawa suni atau kelewang sebagai perlengkapan perang, menyampaikan hal-hal penting tentang apa yang akan dilakukannya bersama Kristiana Muki jika direstui Tuhan dan lehuhur serta dipilih masyarakat Biinmaffo pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Berikut petikan orasi politik Yosef Tanu yang berhasil dicatat Media SULUH DESA.

SALAM PANCASILA. KITA SEHATI……….. KITA LANJUTKAN!!! KITA SEHATI……… MAJU!!! KITA SEHATI……..MENANG!!! SALAM RESTORASI…………..!!!

Yang terhormat Ketua DPW Partai Nasdem bersama jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Propinsi NTT. Yang saya hormati Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten TTU bersama jajaran pengurus DPD. Yang saya hormati Juga Ketua DPD NasDem Kabupaten Kupang, dan Kabupaten TTS. Yang saya hormati anggota DPRD Provinsi NTT Fraksi Partai Nasdem. Yang saya hormati para anggota DPRD TTU Fraksi Partai Nasdem. Yang saya hormati tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh adat, tokoh pemuda, simpatisan, bapak/ mama Pecinta Paket KITA SEHATI yang kami cintai dan kasihi.

Baca Juga:  Bantu Warga Cari Kayu Bakar, Satgas Pamtas RI-RDTL Diberikan Lahan

Puji syukur  kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Uis Neno Amoet Apakaet, Apinat Aklaat, Aneset Afinit karena atas perkenananNya kita semua bisa bertemu  tabala Pah TTU in Usan ma Tnanan untuk mendeklarasikan Paket KITA SEHATI serta mendaftar sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU pada Pilbup tahun 2020 yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Baca Juga:  Kampanye di Musi, Warga; Kristiana Muki Adalah Pencinta Budaya

Saya sampaikan hormat yang setinggi-tingginya dan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Ketua Umum Partai Nasdem, Bapak Surya Paloh dan keluarga besar Partai Nasdem (DPP, DPW, DPD hingga DPRT) yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, Ibu Kristiana Muki, S.Pd, M.Si dan saya, Yosef Tanu, S.STP, M.Si menjadi Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten TTU pada Pilbup tahun 2020 saat ini tanpa mahar politik.