Perusahaan XL Axiata Bagi Kuota Gratis untuk 2 Sekolah di Malaka

oleh -192 views
Perwakilan XL Axiata di Malaka, Yanuar Un, saat menyerahkan kartu yang berisi kuota gratis kepada Kepala SMKN St. Wilibrodus Betun, Silvester Nahak, pada Jumat (28/08/2020).

MALAKA, suluhdesa.com – Menanggapi surat edaran Menteri Pendidikan terkait belajar daring, perusahan XL Axiata mengadakan program subsidi untuk kuota belajar, yang diluncurkan di SMK St. Wilibrodus Betun dan SMA Fajar Timur Hatimuk, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (28/08/2020).

Salah satu sales XL di Malaka, Yanuar Un, kepada awak media mengatakan, bantuan ini atas instruksi dari pimpinan XL AXIATA, dan dirinya sebagai pengantar, siap mematuhi perintah pimpinan.

Dikatakannya, program ini berlaku untuk semua sekolah di Kabupaten Malaka sesuai dengan kebutuhan, serta baru disalurkan di 2 Sekolah Menengah Atas yaitu SMK St. Wilibrodus Betun dan SMA Fajar Timur Hatimuk.

Baca Juga:  AKBP Albert Neno; Polres Malaka Butuh Wartawan Sebagai Mitra

Yanuar menjelaskan, kartu yang dibagikan sudah ada gratis paketan untuk akses aplikasi belajar seperti RUANG GURU, JENIUS dan lain lain serta gratis akses conference seperti ZOOM, MICROSOFT TEAMS, dan juga gratis WhatsApp serta gratis telepon juga SMS ke sesama operator.

Sementara itu Kepala SMKN St. Wilibrodus Betun, Silvester Nahak, mengatakan dirinya bersama jajaran guru dan seluruh Siswa SMK St. Wilibrodus Betun menyampaikan limpah terima kasih utk perusahaan XL Axiata.

Baca Juga:  Melki Laka Lena Hadiri Musda Partai Golkar di Kabupaten Malaka

“Semoga XL Axiata semakin maju dan berkembang dan bisa diakses di seluruh Indonesia,” kata Silvester.

Harapan Besar dari keluarga besar SMK St. Wilibrodus Betun, semoga XL Axiata semakin jaya dan exis.

“Sekali lagi terima kasih, sebab ini angat membantu kami guru, terutama anak anak kami untuk belajar,” tutup Silvester Nahak. (fecos/fecos)