Video Ratusan Pengemudi Grab Kupang Lakukan Protes

oleh -1.337 views
Ratusan pengendara Grab melakukan aksi protes terhadap kebijakan manajemen. Aksi ini dilakukan di Kantor Cabang Grab, di Ruko Hyperstore, Jalan Cak Doko, Blok 54/B4, RT 026 / RW 008, Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, hari Senin (13/07/2020) pukul 10.00 Wita.

KUPANG, suluhdesa.com – Ratusan pengendara Grab melakukan aksi protes terhadap kebijakan manajemen. Aksi ini dilakukan di Kantor Cabang Grab, di Ruko Hyperstore, Jalan Cak Doko, Blok 54/B4, RT 026 / RW 008, Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, hari Senin (13/07/2020) pukul 10.00 Wita.

Salah satu pengemudi Grab yang dijumpai Media SULUH DESA menyampaikan bahwa, mereka memprotes kebijakan manajemen yang diambil secara sepihak tanpa mendiskusikannya dengan para pengendara.

“Kita kerja di era Covid-19 begini tetapi dari pihak aplikator menurunkan kita punya penghasilan secara sepihak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Disini teman-teman bukan demo tetapi menyalurkan aspirasi dimana kiranya  di era sulit begini dan bahan-bahan pokok yang melambung tinggi  janganlah memotong garis hidup  dan nafas kami,” ungkap salah satu pengemudi Grab yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Baca Juga:  Wagub Nae Soi Kunjungi Perpustakaan Setda NTT

Simak videonya berikut ini;

Sementara itu pihak manajemen Grab Kupang  yang diwakili oleh  Jems Djulete selaku Partner Engagement Grab Kupang, saat dikonfirmasi menjelaskan jika mereka sedang melakukan komunikasi dengan pihak manajemen di kantor  pusat di Jakarta mengenai apa yang diminta para pengemudi tersebut.

Aksi protes ini berlangsung kurang lebih satu jam dan berjalan kondusif. Setelah menyampaikan aspirasinya  para pengemudi Grab itu membubarkan diri.(JR/JR)