Bupati SBS Senang, Ibadat Minggu di Malaka Sesuai Protokol Covid-19

oleh -105 views
Bupati Malaka, Stef Bria Seran dan Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno.

MALAKA, suluhdesa.com – Bupati Malaka Stefanus Bria Seran (SBS), merasa senang dan memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka yang bersatu dan bahu membahu dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Kebersamaan dan persatuan seperti ini yang harus terus dibangun dan ditingkatkan sebagai modal untuk membangun Malaka ke depan. Hal itu disampaikan Bupati SBS kepada wartawan pada Minggu (21/06/2020).

“Hari ini (Minggu, 21/06/2020) saya senang sekali karena dari hasil pantauan di lapangan, seluruh Gereja baik Gereja Katolik dan Protestan yang menyebar di seluruh Kabupaten Malaka merayakan Misa dan Ibadat Minggu dengan menerapkan protokol Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga:  Warga Kakaniuk Terima BLT, Kades; Saya Juga Dapat BST

Bupati SBS juga mengucapkan terima kasih banyak untuk semua stakeholder, karena dalam menghadapi pandemi ini dengan sikap bersatu.

“Hanya dengan bersatu maka kita bisa hindari dan atasi penyakit ini. Terima kasih kepada seluruh pemimpin rohani/alim ulama dari seluruh agama, pengurus tempat ibadah, umat, petugas keamanan, petugas kesehatan, pemuda-pemudi, wartawan, dan masyarakat luas karena dengan caranya masing-masing sudah berkontribusi dalam pencegahan Covid-19,” tutup Bupati SBS yang ditemani Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno. (fecos/fecos)