Seorang Perempuan Korban Pemerkosaan di Surabaya Ditemukan Bugil

oleh -314 views
Anggota Polres Jombang sedang memeriksa saksi yang mendengar teriakan minta tolong korban.

JOMBANG, suluhdesa.com – Di sebuah kebun yang berada di belakang supermarket, ditemukan seorang perempuan yang tidak mengenakan pakaian alias bugil pada hari Sabtu (16/5/2020) sekira pukul 23.30 WIB. Tempat perempuan ditemukan itu tepatnya berada di Mojowarno, Jombang, Provinsi Jawa Timur. Diketahui perempuan tersebut adalah seorang janda. Ia sebelumnya menjadi korban penganiayaan seorang kuli bangunan. Setelah dianiaya, ia belum meninggal dan sempat berteriak meminta pertolongan, kemudian ditolong seorang  warga.

Perempuan tersebut, hanya mengenakan kaos berwarna pink yang tersingkap hingga ke perut. Bagian bawah tubuhnya tidak mengenakan apa-apa.

Baca Juga:  Ke Final SEA Games 2019, Risma Janji Berikan Penghargaan Buat Evan Dimas

“Awalnya warga mendengar suara teriakan perempuan minta tolong lalu kami mendatangi lokasi dan menemukan korban. Kondisinya belum meninggal,” kata Hendi (38), seorang warga Desa Mojowangi kepada awak media pada hari Minggu (17/05/2020).

Perempuan tersebut kemudian dibawa ke RSUD Jombang. Namun, saat dirawat ia meninggal dunia. Pihak kepolisian meyakini bahwa perempuan itu merupakan korban pemerkosaan dan penganiayaan.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan saksi, korban adalah warga sekitar berusia 35 tahun.

Baca Juga:  Zona Merah Corona, Polres Probolinggo Kota Terapkan Physical Distancing

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas menuturkan korban telah lama ditinggalkan suami dan kedua anaknya yang memilih pindah ke Kediri.

“Dua anaknya dibawa suaminya dan korban hidup sebatang kara. Sudah cerai dengan suaminya karena dia mengalami depresi berat,” ujar Yogas.

AKP Yogas juga mengatakan ada dugaan pemerkosaan terhadap korban. “Bisa dilihat pada kondisi korban yang setengah bugil. Sementara dugaan penganiayaan bisa dilihat pada luka yang dialami korban. Korban sendiri ditemukan dengan luka pada kepala bagian belakang, mulut, pelipis, dan pipi.”

Dari hasil penelusuran yang dilakukan pihak kepolisian, tidak membutuhkan waktu lama untuk membekuk dan mengamankan pelaku. Pelaku adalah T (29), salah seorang warga Tambaksari, Surabaya, yang bekerja sebagai kuli bangunan di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga:  Seorang Pria Ditemukan Membusuk Dalam Sebuah Kamar Kost di Surabaya

“Saat ditangkap, pelaku bersembunyi di sekitar Dusun/Desa Mojowangi. Pelaku sudah kami amankan ke Mako Polres Jombang,” jelas Kanit Resmob Satreskrim Polres Jombang, IPDA Zico Bintang Yanottama.

“Motif pelaku masih dalam pemeriksaan. Saat ini masih dugaan pemerkosaan,” tambah Kasat Reskrim Polres Jombang, IPTU Christian Kosasih. (Sum/Sum)