oleh

Miyabi, Eks Bintang Film Dewasa Doakan Indonesia Segera Bebas Dari Corona

LIFE STYLE, suluhdesa.com – Di tengah wabah virus Corona (Covid-19), mantan bintang film dewasa Maria Ozawa (Miyabi) menyapa para penggemarnya di Indonesia serta mendoakan agar Indonesia segera terbebas dari ancaman wabah virus Corona (Covid-19).

“Hai semuanya, halo bosku. Aku Maria Ozawa. Aku berharap kalian tetap sehat di Indonesia,” ucap Maria Ozawa (Miyabi) dalam video Instagramnya pada Sabtu (04/04/2020).

Baca Juga:  Partai Demokrat Sumbangkan Alat Kesehatan untuk Tenaga Medis di DKI Jakarta

Dari hasil penelusuran SULUH DESA, dalam video yang diunggah ke akun Instagram @maria.ozawa tersebut, wanita cantik yang kini tinggal di Filipina tersebut juga meminta agar masyarakat di Tanah Air semakin rajin mencuci tangan.

Nonton ini;

Selain mengucap doa dan harapan, wanita cantik kelahiran, Hokkaido, Jepang, 08 Januari 1986 tersebut juga berpesan agar masyarakat Indonesia tetap disiplin dalam mengikuti arahan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah serta rajin mencuci tangan agar terhindar dari potensi penularan wabah virus Corona (Covid-19).

“Selalu mencuci tangan dan tidak keluar rumah jika tidak sangat terpaksa. Tetap di rumah dan hindari virus,” lanjut Maria Ozawa (Miyabi) mengingatkan. (fwl/ig)

Komentar

News Feed