Cegah Penyebaran Corona, Bupati Malaka Berkantor di Rumah

oleh -160 views
Pada hari Rabu (01/04/2020), sejak pagi hari Bupati SBS mengenakan baju kerja dan terlihat melakukan rapat kerja terbatas bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah.

MALAKA, suluhdesa.com – Mengantisipasi penyebaran virus corona, atau Covid-19, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) tetap berkantor di kediamannya di Haitimuk, Kecamatan Weliman,Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, setiap hari. Terpantau media ini, pada hari Rabu (01/04/2020), sejak pagi hari Bupati SBS mengenakan baju kerja dan terlihat melakukan rapat kerja terbatas bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah.

Dikatakannya, sejak instruksi Gubernur NTT dikeluarkan, pihaknya bersama Kepala Perangkat Daerah setiap hari berkantor di rumah untuk menghindari kerumunan orang dalam rangka pemutusan penyebaran Covid 19.

” Tidak ada yang berubah. Pemerintah tetap memberikan pelayanan kepada rakyat setiap hari melalui petugas dan pejabat yang sudah diatur untuk melayani rakyat. Untuk rapat, dilakukan dalam jumlah terbatas sesuai kebutuhan sehingga tidak terjadi kerumunan banyak orang. Tempat duduk juga diatur jaraknya sehingga tidak saling berdekatan satu sama lain,” jawab SBS singkat. (edi.s/edi.s)