Dinas Kominfo Malaka Gelar Persiapan Teleconference Gubernur NTT Bersama Bupati

oleh -313 views
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Malaka Briyinsina Elfrida Klau

MALAKA, suluhdesa.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dijadwalkan mengadakan teleconference dengan 22 Bupati dan Walikota Kupang terkait penanganan Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19), pada hari Selasa (31/03/2020). Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Malaka Briyinsina Elfrida Klau usai berjemur bersama Stafnya di halaman kantor Kominfo Malaka Senin pagi (30/03/2020).

Menurut Elfrida panggilan akrabnya, “teleconference Gubernur VBL dengan  Bupati se-NTT dan Walikota Kupang  guna memastikan penanganan wabah Covid-19 di Provinsi NTT terarah dan terpadu di dalam satu gerak komando. Sebab, pemerintah provinsi berharap seluruh infrastruktur pemerintahan di Provinsi NTT dapat dioptimalkan untuk penanganan Covid-19,” ungkap Elfrida.

Lanjut Elfrida, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malaka sudah melakukan persiapan sejak tadi malam. “Teleconference besok akan dilaksanakan di kantor Diskominfo Malaka,” katanya.

Baca Juga:  Anak Belajar di Rumah Selama COVID-19, Dampingi Penggunaan Internetnya

Elfrida menambahkan, terkait sosialisasi pencegahan penularan Covid-19/Corona pihaknya bersama dinas terkait sudah melaksanakan sosialisasi, baik dengan melakukan calling keliling maupun sosialisasi melalui media massa kepada masyarakat Kabupaten Malaka. (edi.s/edi.s)