Cegah Covid-19, Serda Marthen Manggoa Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

oleh -196 views
Babinsa Koramil 0820/13 Serda Marthen Mangoa melaksanakan karya bakti membersihkan dan penyemprotan Disinfektan ke rumah Warga Desa Karangren, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur (29/03/20).

PROBOLINGGO, suluhdesa.com – Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid-19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0820/13 Serda Marthen Mangoa melaksanakan karya bakti membersihkan dan penyemprotan Disinfektan ke rumah Warga Desa Karangren, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur (29/03/20).

Babinsa Karangren Serda Marthen Mangka Kepada Media SULUH DESA mengatakan,” kami bersinergi bersama masyarakat Desa Karangren bergotong royong karya bakti membersihkan lingkungan dan rumah warga, kegiatan ini sebagai langkah nyata.”

Serda Marthen Magoa menuturkan,”upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada rumah warga terutama di Dusun Karangren Timur, Dusun Sukun dan Dusun Krajan.”

Baca Juga:  Diskominfo Malaka dan Para Jurnalis Bakti Jumat Bersih

Kegiatan ini sebagai wujud tekad dan semangat kuat untuk melawan wabah virus Corona demi kesehatan masyarakat Desa Karangren.

“Sebelum melakukan kegiatan penyemprotan, kami juga bersama melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait penyemprotan cairan disinfektan. Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan yang harus Kita laksanakan demi terhindarnya warga Desa Karangren dari virus corona,” pungkas Serda Mathen. (Azizah/Senopati)