Partai Golkar Malaka Siap Memenangkan Stef Bria Seran-Wandelinus Taolin

oleh -327 views
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, S.H.

MALAKA, suluhdesa.com – Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka segera merapatkan barisan untuk mensosialisasikan Keputusan DPP Partai Golkar yang mengusung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran – Wandelinus Taolin (SBS-WT) kepada rakyat melalui kepengurusan Partai Golkar di 12 Kecamatan dan 127 desa di Malaka.

Baca juga; https://suluhdesa.com/2020/03/24/partai-golkar-usung-sbs-wt-di-pilkada-malaka/

Sesuai arahan DPP Partai Golkar di Jakarta maka DPD II Partai Golkar Malaka akan menyampaikan kabar baik ini kepada rakyat melalui kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa untuk selanjutnya disampaikan kepada rakyat melalui jaringan media sosial yang ada.

Baca Juga:  Jelang Liga 3, Tim Sepak Bola Bima Berlatih Di Lapangan Betun

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, S.H, mengatakan hal itu kepada wartawan, Selasa (24/03/2020).

Dikatakannya, Pengurus DPP Partai Golkar di Jakarta sudah memutuskan memberikan dukungan politik bagi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran- Wandelinus Taolin dalam Pilkada Malaka tahun 2020 ini.

“Sebagai pengurus Golkar di Kabupaten Malaka kita sudah siap untuk mengamankan dukungan itu dengan memenangkan Paslon SBS- WT. Kita diinstruksikan dari pusat untuk segera mensosialisasikan Paslon yang diusung kepada seluruh jajaran pengurus dan masyarakat Kabupaten Malaka melalui media agar SBS-WT selalu di hati rakyat dan terpenting rakyat bisa hadir dan mencoblos saat pemilihan nanti untuk kemenangan SBS-WT. Kita juga diminta melakukan sosialisasi melalui media dengan cara yang santun agar kedua Paslon lebih dicintai rakyat,” tegas Adrianus.

Baca Juga:  Tanggap Covid-19, Pemdes Detusoko Barat Gagas "Dapur Kita"

Adrianus juga menyampaikan jika pihaknya di Malaka akan mengedepankan sosialisasi yang santun melalui berbagai media komunikasi yang ada karena sangat menghargai upaya pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia.

“Untuk mengeliminir penyebaran covid-19  kita dukung program pemerintah untuk tidak tatap muka tetapi via media sosial dan berkirim surat ke pengurus kecamatan dan desa serta kader-kader partai dan pemilih. SBS itu calon dari petahana sehingga sudah dikenal melalui karya-karya dan program kerja yang sudah dilakukan dalam masa kepemimpinannya di periode pertama sehingga tidak terlalu sulit untuk dilakukan sosialisasi bagi rakyat. SBS sudah bekerja dan hasilnya sudah dinikmati rakyat. Tinggal kita sosialisasikan apa saja yang mau dilakukan saat terpilih kembali dalam periode kedua mendatang,” jelas Adrianus.

Baca Juga:  Kota Surabaya Akan Terapkan PSBB, Baca Yuk Kegiatan Apa Saja yang Dilarang dan Diperbolehkan

Lanjut Adrianus, “sementara untuk WT sudah dikenal rakyat karena pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Malaka dan selalu aktif dalam peristiwa kemasyarakatan sehingga sangat dikenal dan dekat dengan rakyat Malaka.” (edi.s/edi.s)