Pemkab Malaka Dapat Bantuan Mobil Tangki Air, Bupati Minta ATM

oleh -470 views
Bank NTT menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu Unit Mobil Tangki Air kepada Pemerintah Kabupaten Malaka.

MALAKA, suluhdesa.com – Bank NTT menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu Unit Mobil Tangki Air kepada Pemerintah Kabupaten Malaka. Penyerahan mobil tangki air secara simbolis oleh Direktur Utama (Dirut) Bank NTT Izhak Edward Rihi dan diterima oleh Bupati Malaka Stefanus Bria Seran(SBS) di Ruang Rapat Kantor Bupati Malaka, di Sukabi Hanawa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT pada hari Rabu (11/03/2020).

Baca juga; https://suluhdesa.com/2020/03/11/pemkab-malaka-pinjam-uang-dari-bank-ntt-100-m-untuk-bangun-kantor/

SBS mengucapkan terima kasih kepada Dirut Bank NTT dan jajaran sebab Bank NTT sudah memahami  kebutuhan rakyat Malaka.

Baca Juga:  Pemda Malaka Hibahkan Mobil untuk Pimpinan Agama, Uskup Domi; Terima Kasih

“Sebagai pemegang saham, kalau bisa Kabupaten Malaka setiap tahun mendapatkan mobil tangki karena di daerah kami masih ada beberapa desa yang susah mendapatkan air bersih kata,” SBS.

SBS juga meminta kepada Direktur Utama Bank NTT terutama Pimpinan Bank NTT Cabang Betun agar menempatkan mesin ATM di beberapa kecamatan, terutama yang tidak ada mesin ATM agar ASN yang berada di kecamatan tidak jauh-jauh datang ke Ibu Kota Kabupaten Malaka (Betun) untuk mengambil gaji bulanannya.

Baca Juga:  Masyarakat Ekonomi, Momentum Bangkitnya NTT

Dirut Bank NTT, Izhak Edward Rihi saat dijumpai media ini mengatakan, “secepatnya dirinya berkoordinasi dan menempatkan beberapa unit mesin ATM di Malaka. Saya punya keyakinan  akan terpenuhi apa yang diminta Bapak Bupati. Karena itu demi kepentingan rakyat Malaka,” jelas Rihi.

Pantauan media ini, usai penyerahan secara simbolis bantuan mobil tangki, SBS bersama Dirut Bank NTT melakukan uji coba kendaraan tersebut berkeliling di area Kantor Bupati Malaka. (edi.s/edi.s)