Ciptakan Lingkungan Bersih Satgas Raider 300 Ajak Warga Karya Bakti

oleh -94 views
Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Kampung Naramben, Distrik Skanto.

PAPUA, suluhdesa.com – Dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan wilayah binaan, Anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di kabupaten Keerom, Papua hari Selasa (10/03/2020).

Dijelaskan Dansatgas, dalam pelaksanaannya Pos Arso 13 bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan, berupa pembersihan rumput-rumput liar di sekitar kanan-kiri jalan Kampung Naramben.

Baca Juga:  Dandim 1604/Kupang; TMMD Sarana Penambah Kedekatan TNI dan Rakyat

“Betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama di lingkungan kita sendiri. Dengan lingkungan yang bersih warga di Kampung Naramben bisa terhindar dari berbagai macam penyakit sehingga bisa hidup sehat dan lingkungan kampung menjadi bersih, rapi dan nyaman,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Sertu Dadan selaku Danpos Arso 13 juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat kampung binaannya yang hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, karena sangat penting bagi kesehatan warga masyarakat di Kampung Naramben ini.

Baca Juga:  Korem 161/Wira Sakti Gelar Wawasan Kebangsaan Bagi Kepala Sekolah dan Guru Pamong

Sementara itu, Ade (38) selaku Ketua RT mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Satgas Raider 300 yang turut ambil bagian bersama masyarakat membersihkan kampung bersama-sama dan memberikan contoh kepada masyarakat tentang budaya hidup bersih dan sehat. (fwl/fwl)