SEMA STIPAS KAK Dilantik, Harus Bekerja Sesuai Kebenaran

oleh -291 views
Ketua STIPAS KAK RD. Emanuel B.Kase, S.Fil., MM dan Emilia D.Taek, S.Ag., MM selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan berpose bersama pengurus baru SEMA STIPAS KAK yang dilantik di Aula St. Petrus STIPAS KAK, Sabtu (07/03/2020) pagi.

KUPANG, suluhdesa.com – Demi keberlangsungan roda Organisasi Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Pastoral Keuskupan Agung Kupang (SEMA-STIPAS KAK) maka diadakan pelantikan guna melegitimasi badan pengurus periode 2020/2021 dengan tema:  Bekerja Dan Bertindak Benar Menurut Semangat Kasih Kristus. Kegiatan ini berlangsung di Aula St. Petrus STIPAS KAK, Sabtu (07/03/2020) pagi. 

Ketua Panitia Nardianus Tamal mengatakan pelantikan badan pengurus merupakan agenda tahunan organisasi SEMA STIPAS KAK. Sebagai organisasi pengkaderan maka perlu regenerasi.

Lanjut Tamal Pelantikan merupakan seremonial pengakuan berdasarkan aturan yang berlaku dalam organisasi SEMA STIPAS KAK.

Ketua terdemisioner Yoseph Mikhael B. Karang dalam sambutan mengatakan menyampaikan terima kasih kepada Lembaga STIPAS KAK, Rekan-rekan Badan pengurus periode 2019/2020 dengan caranya sendiri membantu dalam menjalankan amanah setahun yang telah berlalu.

Baca Juga:  Gubernur NTT Kunjungi Lokasi Persemaian Fatukoa

“Tanpa pengorbanan tidak ada kemenangan, semoga Pengurus baru dapat mengorbankan segala sesuatu demi kemajuan SEMA STIPAS KAK tercinta ini,” katanya.

Ketua Umum periode 2020/2021 Chomarius Robbi dalam sambutan mengucapan terima kasih kepada Lembaga yang telah melantik dirinya serta Panitia yang memiliki semangat yang tangguh telah menyiapkan dan menyukseskan acara pelantikan badan pengurus baru.

“Semoga janji yang telah kami ucapkan sebagai sebuah amanah yang harus kami pengurus baru wujudkan, oleh karena itu kami meminta dukungan kontribusi dari badan pengurus guna melaksanakan segala program yang dirancang sehingga tidak seperti banjir yg datang pada saat hujan tetapi jdilah matahari yang siap untuk selalu menerangi,” pintanya.

Baca Juga:  Angka Kematian Akibat Covid-19 Meningkat di Indonesia, Masyarakat Masih Santuy?

Emilia D.Taek, S.Ag., MM selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dalam sambutan mengatakan SEMA STIPAS KAK bukan hal baru dirintis tetapi melanjutkan program periode sebelumnya dan program baru.

“Bangun komunikasi dan relasi baik, dengan Lembaga sebagai payung yang selalu siap mengayomi perjalan SEMA STIPAS KAK, serta dibarengi dengan doa  sehingga setiap perjalanan SEMA STIPAS KAK selalu diberkati,” tegas Emilia.

Ketua STIPAS KAK RD. Emanuel B.Kase, S.Fil., MM dalam sambutan mengucapkan proficiat kepada pengurus SEMA STIPAS KAK periode 2019/2020 yang sudah memberikan warna tersendiri untuk Lembaga STIPAS KAK.

Baca Juga:  WKRI Keuskupan Atambua Bagikan Sembako untuk Warga

“Untuk pengurus yang baru dilegitimasi melalui misa, selamat bekerja selalu bangun koordinasi antara badan pengurus sendiri maupun Lembaga khususnya. Semoga lebih baik dan maju. Sudah saatnya SEMA STIPAS KAK mandiri yang disertai dengan kreativitas guna menjalankan semua program yg telah dibuat,sehingga terealisasi dengan baik. Semoga SEMA yang baru dapat bekerja dengan benar seturut kebenaran Bapa serta mengedepankan kasih sebagai bentuk pelayanan,” pungkas RD. Emanuel. (Valentinus K. Masan/fwl)