Pesan Bupati Malaka Saat Rekoleksi; Jangan Ambil Hak Orang

oleh -356 views
Bupati Malaka dr. Stef Bria Seran (SBS) memberikan ceramah pada Rekoleksi Prapaskah bagi ASN dan Rohaniwan se-Dekenat Malaka di aula Tahbisan Dekenat Malaka Wehali Betun, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT pada Senin (09/03/2020).

MALAKA, suluhdesa.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) serta yang hadir pada Rekoleksi Prapaskah untuk tidak pilih kasih dalam pelayanan terhadap umat dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Hal ini disampaikan saat Bupati Malaka dr. Stef Bria Seran (SBS) memberikan ceramah pada Rekoleksi Prapaskah bagi ASN dan Rohaniwan se-Dekenat Malaka di aula Tahbisan Dekenat Malaka  Wehali Betun, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT pada Senin (09/03/2020).

Lanjut SBS, Pelayanan itu tidak boleh pilih kasih karena manusia dimata Tuhan kedudukannya sama yaitu duduk sama rendah berdiri sama tinggi. Intinya kita melayani harus sama untuk semua orang. jangan dibeda -beda kan,” ujar SBS.

Baca Juga:  DY. Bere, Tokoh Pembangunan Belu-Malaka Itu Telah Pergi

SBS juga mengingatkan ASN agar bekerja sesuai aturan. “Silahkan ambil haknya dan jangan mengambil hak orang lain karna itu akan bersentuhan dengan pihak yang berwajib,” pungkasnya. (edi.s/edi.s)