Ini Tolok Ukur Keberhasilan Dalam Latihan Menurut Danrem 081/DSJ

oleh -544 views
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki menerima paparan kesiapan pelaksanaan Latnister dari Kodim jajarannya, bertempat di Kantor Kecamatan Kalidawir, Tulung Agung, Jawa Timur pada Selasa (03/03/2020).

TULUNG AGUNG, suluhdesa.com – Selesai memimpin Apel Gelar Kesiapsiagaan dalam rangka antisipasi bencana alam dan Pilkada Serentak tahun 2020, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki menerima paparan kesiapan pelaksanaan Latnister dari Kodim jajarannya, bertempat di Kantor Kecamatan Kalidawir, Tulung Agung, Jawa Timur pada Selasa (03/03/2020).

Setelah menerima paparan, Danrem berharap masing-masing Kodim dapat merencanakan program latihan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Karena menurutnya, perencanaan yang baik akan sangat mempengaruhi hasil dari sebuah latihan yang akan semakin baik pula.

Baca Juga:  Dandim 1604/Kupang Ajak Masyarakat Waspadai Demam Babi

Lebih lanjut Kolonel Inf Masduki mengungkapkan terkait tolok ukur keberhasilan dari sebuah latihan.

“Keberhasilan sebuah latihan dapat dilihat dari hasil yang nantinya siap untuk diimplementasikan dalam mendukung pelaksanaan tugas,” tuturnya.

“Hasil semacam itu yang dinamakan latihan dapat berhasil guna,” tegasnya.

Untuk itu Danrem berharap, apa-apa yang telah ia sampaikan sebagai masukan dan koreksi dapat segera diperbaiki dan ditindaklanjuti. (fwl/fwl)