Balon Ketum Kohati HMI; Perempuan Bengkulu Harus Seperti Fatmawati

oleh -594 views
Bakal Calon Ketua Umum Kohati Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Octy Avriani Negara

BENGKULU, suluhdesa.com – Bakal Calon Ketua Umum Kohati Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Octy Avriani Negara menggelar launching buku ‘Menuntaskan Janji’ sekaligus deklarasi pencalonan untuk maju sebagai kandidat Ketua Umum Kohati PB HMI.

Launching Buku dan deklarasi Balon Ketum Kohati PB HMI periode 2020-2022 ini dimotori bersama dua cabang, dan diapresiasi seluruh kader Komisariat.

“Serta dengan mengucapkan Bismillah saya maju sebagai kandidat Calon Ketum Kohati PB HMI periode 2020-2022,” ucap Octy Avriani Negara saat deklarasi sekaligus launching buku yang dilaksanakan di WIC Cabang Bengkulu, pada Rabu sore (04/03/2020).

Baca Juga:  Manusia Tidak Diukur Dari Gelar Tetapi Karakter

Alumni Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu ini menambahkan, dengan deklarasi ini dirinya ingin menang.

“Sebagai perempuan saya ingin berkesempatan bertarung di level Nasional, seperti Fatmawati. Ibu Negara saja dari Bengkulu, kenapa tidak Ketum Kohati PB HMI 2020-2022. Nantinya Visi-Misi adalah peningkatan intelektualisme kader dengan menyuarakan idea of progress yang berdimensi advokasi sebagai responsibility kader,” katanya.

Baca Juga:  Tidak Pulang Kampung, Kesadaran Moral Perangi Corona

Presidium Kahmi Bengkulu Zacky Antoni mengatakan bahwa, “sebagai alumni, kami ikut berbangga hati, karena ada calon dari Provinsi Bengkulu yang berkiprah di Pengurus Besar. Kami ikut berbangga serta support untuk majunya dinda Octy Avriani Negara di Kongres Ke-31 HMI yang bakal digelar Maret 2020 di Jakarta, dan selamat atas launching bukunya,” imbuhnya.

Baca Juga:  TPQ AL Qalam Nurul Huda Hoelea Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Zacky Antoni yang juga menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu meminta Octy Avriani Negara untuk terus melanjutkan perjuangan.

“Luruskan niat sebab banyak orang yang yang memilih kesempatan tapi tidak dengan kesehatan, sebaliknya ada orang yang memiliki kesehatan akan tetapi kesempatan yang tidak ada,” pintanya.

Hadir dalam deklarasi ini Presidium Kahmi Bengkulu, PB HMI, Ketum HMI Cabang Bengkulu, Ketum Kohati Cabang Bengkulu, Ketum Kohati HMI Cabang Curup, hingga seluruh kader HMI. (fwl/fwl)